Sukses

Entertainment

Deepika Padukone dan Ranbir Kapoor Mesra di Poster Tamasha

Fimela.com, Jakarta Dua aktor top Bollywood Deepika Padukone dan Ranbir Kapoor dipertemukan kembali dalam sebuah film. Mereka menjadi pasangan kekasih di film Tamasha.

Menjelang penayangannya yang tinggal beberapa hari lagi, tim produksi pun merilis poster terbaru untuk kedua bintang utamanya. 

Dalam poster tersebut, Deepika dan Ranbir terlihat sangat mesra. Ranbir yang memerankan karakter bernama Ved terlihat melingkarkan tangannya di bahu Deepika. Sedangkan Deepika menampilkan wajah antusias ke arah Ranbir. 

Poster film Tamasha. foto: bollywood life

Ada pula tulisan "7 days to go" pada poster yang menunjukkan kalau film tersebut akan segera diputar dalam waktu 7 hari ke depan. Sementara itu, Tamasha menceritakan tentang perjalanan cinta seorang pemuda bernama Ved (Ranbir Kapoor).

Kehidupan Ved yang terasa hampa dan kehilangan jati diri pun mulai berubah usai bertemu dengan Tara (Deepika Padukone). Tamasha mengambil lokasi syuting di Prancis, Jepang dan India. Proses syuting sudah rampung sejak Agustus lalu.

Deepika Padukone. (Bintang/EPA)

Sedangkan album soundtrack yang digarap musisi kenamaan India, A.R. Rahman, sudah lebih dulu dirilis pada pertengahan Oktober kemarin.

Selain Deepika Padukone dan Ranbir Kapoor, Tamasha juga dibintangi oleh Javed Sheikh, Nikhil Bhagat, Punam Singh dan Faraaz Servaia. Rencananya, film garapan sutradara Imtiaz Ali ini akan dirilis pada 27 November 2015 mendatang.

 

Follow Official WhatsApp Channel Fimela.com untuk mendapatkan artikel-artikel terkini di sini.

Loading