Sukses

Entertainment

Akting Shin Min Ah di Oh My Venus Habiskan Milyaran Rupiah

Fimela.com, Jakarta Drama kembalinya Shin Min Ah ke layar kaca, [Oh My Venus](2368223/ ""), sudah dirilis pada pekan lalu. Serial yang ditayangkan di KBS2 itu juga dibintangi oleh So Ji Sub.

Penampilan artis cantik Shin Min Ah di drama Oh My Venus memang benar-benar berbeda. Tak sedikit penggemar yang menyangka kalau tubuh Shin Min Ah bisa ‘disulap’ dengan teknologi visual menjadi lebih gendut. Namun tahukah Anda kalau demi perubahan tersebut, tim produksi harus merogoh biaya yang sangat banyak?

Shin Min Ah di drama 'Oh My Venus'. foto: kdramastars.

Karakter Kang Joo Eun yang diperankan oleh Shin Min Ah memiliki karier sebagai pengacara yang cukup sukses. Namun di dalam hidupnya, ia memiliki masalah berat badan yang cukup pelik.

Seperti dilansir dari kdramastars, demi mendapatkan tubuh super gemuk, Shin Min Ah harus mengenakan kostum khusus.

Shin Min Ah juga harus menggunakan make up di bagian wajah dan lehernya untuk menambah kesan gemuk.

Drama 'Oh My Venus'. foto: kdramastars 

Menurut pengakuan salah seorang tim make up artis, tim produksi menghabiskan dana hingga sekitar 170 ribu USD (sekitar Rp 2,3 miliar) untuk semua episode serial Oh My Venus. Biaya yang cukup tinggi sepertinya tak terlalu menjadi masalah karena Oh My Venus mendapat sambutan positif dan rating yang cukup bagus.

Sementara itu, drama Oh My Venus ditayangkan setiap hari Senin dan Selasa di stasiun televisi KBS2. Selain Shin Min Ah dan So Ji Sub, drama tersebut juga dibintangi oleh Jung Gyu Woon, Yoo In Young dan Sung Hoon.

 

Follow Official WhatsApp Channel Fimela.com untuk mendapatkan artikel-artikel terkini di sini.

What's On Fimela
Loading