Sukses

Entertainment

Seksi di Oh My Venus, So Ji Sub Tinggalkan Garam dan Beras

Fimela.com, Jakarta So Ji Sub berusaha keras untuk tampil maksimal di drama Oh My Venus. Sebagai pelatih pribadi selebriti Hollywood, maka So Ji Sub harus tampil dengan otot-otot kuat. Bukan upaya yang mudah untuk melakukan hal tersebut. 

Dikutip dari Yonhap News, sama seperti aktor terkenal lainnya yang berusaha keras untuk mempertahankan tubuh berotot untuk peran akting mereka, So Ji Sub harus meneruskan diet setelah otot terbentuk. Menurunkan berat badan adalah salah satu kendala utama. Kebutuhan membangun massa otot muncul jika aktor harus tampil tanpa pakaian.

 So Ji Sub langsung tampil menggoda dengan pamer otot di episode pertama drama Oh My Venus. (Via Youtube.com)

So Ji Sub tampil tanpa busana sejak episode pertama drama Oh My Venus. So Ji Sub berperan sebagai Kim Young-Ho, personal trainer untuk artis hollywood. Adegan berlatih di gym membuat otot So Ji Sub terlihat maksimal. Tak cuma otot, adegan mandi di bath up tanpa busana juga terlihat menggoda.

Pemain drama Master's Sun ini harus mengurangi makan nasi dan garam selama diet.

"Aku akan menunjukkan tubuh kencang dan lebih berotot," katanya dua bulan sebelum pemutaran Oh My Venus. So Ji Sub bermain dengan Shin Min Ah dalam drama ini. 

 Shin Min Ah dan So Ji Sub. Foto: via flickr.com

Menurut agensinya, So Ji Sub kehilangan 15 pound (7kg), selama dua bulan, untuk mempersiapkan perannya. Selama diet, makanan sumber karbohidrat dikurangi. Beras, ubi jalar, dan garam adalah pantangan.

Ia meningkatkan jadwal latihan kebugaran tiga sampai empat jam pelatihan per hari dengan penekanan pada bekerja otot-ototnya. "Ketika karbohidrat dipotong, ukuran otot [massa otot] meningkat," kata juru bicara agensi So Ji Sub.

 

Follow Official WhatsApp Channel Fimela.com untuk mendapatkan artikel-artikel terkini di sini.

Loading