Sukses

Entertainment

Film Pevita Pearce dan Chicco Jerikho Rilis Jelang Valentine

Fimela.com, Jakarta Aktris cantik Pevita Pearce kembali akan membintangi sebuah film drama. Film yang diberi judul Aach...Aku Jatuh Cinta (AAJC) itu berhasil mempertemukannya dengan Chicco Jerikho. Film ini dijadwalkan tayang menjelang momen Valentine, tepatnya 4 Februari 2016.

Pada mulanya, film arahan sutradara Garin Nugroho ini direncanakan rilis pada 5 November 2015 lalu. Namun karena suatu alasan, film AAJC batal tayang. Kabarnya pembatalan terjadi karena menghindari bentrok dengan film Spectre yang juga sadang tayang saat itu.

Ach..Aku Jatuh Cinta. foto: twitter

Sebelum resmi rilis, film AAJC sudah mengharumkan Indonesia di kancah dunia. Ajang Busan International Film Festival 2015 memberikan kesempatan untuk AAJC diputar pada segmen A Window of Asian Cinema. Jadwal untuk pemutaran film Pevita Pearce ini dilakukan sebanyak tiga kali yaitu pada tanggal 5, 8 dan 9 Oktober 2015 lalu.

Film Aach...Aku Jatuh Cinta sendiri bercerita tentang persahabatan antara Yulia (Pevita Pearce) dengan Rumi (Chicco Jericho). Lantaran tinggal bertetangga sejak kecil hingga dewasa, benih cinta pun tumbuh di hati keduanya. Mereka menunjukkan ketertarikan antar satu sama lain dengan cara yang cukup beda.

Pevita Pearce dan Chicco Jerikho di film Aach...Aku Jatuh Cinta (AAJC). Foto: Instagram

Namun sayang, hubungan keduanya terhalang restu orang tua. Meskipun begitu, dua insan yang dilanda cinta itu pun masih tetap melanjutkan hubungan mereka. Apakah usaha Yulia dan Rumi berhasil untuk menyatukan cinta?

Semuanya dapat kamu saksikan di film Aach...Aku Jatuh Cinta yang tayang tahun depan. Uniknya, film Pevita Pearce dan Chicco Jerikho ini menampilkan tiga dekade waktu, yaitu era 1970-an hingga 1990-an yang menandai perubahan pola-pola konsumerisme dan masuknya globalisme.

Follow Official WhatsApp Channel Fimela.com untuk mendapatkan artikel-artikel terkini di sini.

What's On Fimela
Loading