Sukses

Entertainment

Ikuti Jejak Lesti, Evi Berjaya di D'Academy Asia

Fimela.com, Jakarta Konser grup D D'Academy Asia grup D baru saja selesai tadi malam. Evi sebagai peserta asal Indonesia sukses menjadi yang terbaik untuk sementara dengan mengumpulkan 358 poin dari 4 juri.

Jika Evi beradai diposisi pertama, maka Fitri Hiswady menduduki posisi runner-up. Peserta D'Academy Asia asal Malaysia tersebut hanya mampu mengantongi poin sebesar 330.

Evi Masamba (Febio Hernanto/Bintang.com)

Kemudian di posisi ketiga ditempati oleh Neff Aslee dari Brunei Darussalam yang mengoleksi nilai 290. Neff sendiri terpaut 40 angka dari Fitri yang menjadi runner-up sementara.

Sementara itu posisi terbawah ditempati oleh peserta asal singapura yaitu Suahimi Zaini. Kontestan yang sempat membuat Saipul Jamil menangis tersebut hanya sanggup meraup 272 poin dari 4 juri.

Nilai yang diperoleh 4 peserta di D'academy Asia ini memang belum final. Masih ada konser ke-2 yang bakal digelar malam nanti untuk bisa menambah poin.

Suahimi sendiri yang menduduki posisi terbawah masih memiliki kesempatan untuk bisa lolos di D'Academy Asia. Dirinya hanya terpaut 18 angka dari Neff Aslee yang berada di peringkat ke-3.

Follow Official WhatsApp Channel Fimela.com untuk mendapatkan artikel-artikel terkini di sini.

What's On Fimela
Loading