Sukses

Entertainment

Merdunya Suara Lesti Nyanyikan 'Jera' di D'Academy Asia

Fimela.com, Jakarta Kompetisi menyanyi dangdut D'Academy Asia yang ditayangkan di Indosiar, memperlihatkan bahwa antusias pada musik dangdut begitu besar. Tak hanya dari negeri sendiri, namun negara tetangga juga ikut ambil bagian. Salah satu perwakilan dari Indonesia, Lesti, berhasil menarik perhatian penonton dan komentator.

Lesti menjadi salah satu kontestan yang membawa Indonesia untuk berkompetisi dengan penyanyi dangdut dari negara tetangga. Tampil pada D'Academy Asia grup C, suara merdu Lesti sukses membuat semua mata tertuju pada dirinya.

Lesti (Andy Masela/Bintang.com)

Pada aksi panggung pertama Lesti di D'Academy Asia grup C, ia membawakan lagu bertajuk Jera milik penyanyi dangdut legendaris Indonesia, Rita Sugiarto. Dalam penampilannya tersebut, Lesti menyanyi dengan penuh penghayatan dan mengerahkan kualitas vokal yang maksimal.

Lewat penampilannya bersama dengan Jera tersebut, Lesti berhasil mendapatkan respon yang positif dari komentator. Bahkan, hampir semua komentator menitikkan air mata menyaksikan aksi Lesti yang luar biasa di atas panggung termasuk Iis Dahlia.

Iis Dahlia menjadi salah satu komentator D'Academy Asia yang menangis haru mendengar suara merdu dan lagu penuh penghayatan dari Lesti. Momen mengharukan ini sempat diabadikan melalui sebuah postingan Indosiar melalui Twitter pada Senin (23/11) lalu.

Selain Lesti, kontestan asal Indonesia, Evi yang masuk ke dalam D'Academy Asia grup D juga mengikuti jejak Lesti yang mendapatkan banyak pujian. Mau tahu bagaimana serunya D'Academy Asia grup D? Jangan lupa saksikan kelanjutannya hanya di Indonesiar malam ini pukul 19.00 WIB hanya di Indosiar.

Follow Official WhatsApp Channel Fimela.com untuk mendapatkan artikel-artikel terkini di sini.

What's On Fimela
Loading