Sukses

Entertainment

Wijaya Saputra Kangen Agnes Monica

Fimela.com, Jakarta Hubungan Agnes Monica dengan pebasket Wijaya Saputra terus berjalan. Baru-baru ini Wijaya Saputra mengunggah foto dirinya dengan Agnes. Dalam foto itu Agnes terlihat menyandarkan kepalanya ke bahu kiri Wijan, begitu Wijaya Saputra akrab disapa.

"Yes, I miss you!! #RIGHTEOUS #igotyourbacklikeyoutgotmine #consistantcy (Ya, saya kangen kamu)," tulis Wijan dalam akun Instagramnya.

Wijaya Saputra dan Agnes Monica (Instagram/@saputrawijaya)

 

Apa yang membuat Wijaya Saputra kangen dengan Agnes? Rupanya, Agnes Monica sedang berada di Los Angeles, sedangkan Wijan di Indonesia. Lewat akun Instagramnya, Agnes memosting sebuah foto dirinya dengan seorang lelaki berkepala plontos. Ia menyebutnya Paman Rush.

"Spending time with @unclerush before Thanksgiving tomorrow!! #LosAngeles (menghabiskan waktu bersama Paman Rush sebelum Thanksgiving besok!! #Los Angeles)," tulis Agnes sebagai keterangan foto, Kamis (26/11/2015).

Penyanyi Agnes Monica atau Agnez Mo memamerkan cincin yang melingkar di jari manisnya.  (Via Instagram/@saputrawijaya)

Hubungan Agnes Monica dengan Wijaya Saputra makin lengket. Baik Agnes Monica dan Wijan sempat mengunggah foto kedekatan mereka. Mereka tengah mereguk indahnya sebuah hubungan sebagai sepasang kekasih.

Untuk mengobati rasa rindunya, Wijaya Saputra sengaja mengunggah foto bersamanya.  Akankah Agnes Monica segera kembali ke Tanah Air? 

Follow Official WhatsApp Channel Fimela.com untuk mendapatkan artikel-artikel terkini di sini.

Loading