Sukses

Entertainment

Korban Meninggal, Annisa Bahar Tuntut Tanggung Jawab Sandy Tumiwa

Fimela.com, Jakarta Selaku korban dan pelapor, pedangdut Anissa Bahar bersyukur atas penangkapan Sandy Tumiwa yang diduga melakukan penipuan berkedok investasi. Menurut Anissa, seharusnya sudah sejak lama penangkapan itu dilakukan, apalagi kini sudah banyak korban yang meninggal.

"Kenapa aku harus kasihan, dia saja enggak kasihan korbannya pada mati. Terus kalau 3 tahun kenapa. Justru harusnya dari dulu ditangkap, karena sudah banyak yang meninggal," kata Anissa Bahar lewat sambungan telepon, Kamis (26/11/2015).

Sandy Tumiwa (Deki Prayoga/Bintang.com)

Anissa meminta Sandy bertanggungjawab atas apa yang sudah diperbuat. Terlebih saat kasus ini masih santer terdengar, Sandy tak kunjung memberikan itikad baik. Dalam kasus ini, Anissa mengaku harus menelan kerugian hingga 25 miliar rupiah.

Sandy Tumiwa (Deki Prayoga/Bintang.com)

"Iya, mereka enggak merespon. Aku cuma minta shandy tanggung jawab atas semua ini. Dihukum seadil-adilnya saja, jangan sampai lolos lagi. Kasihan korbannya," kata Anissa.

Sayangnya saat ini Annisa Bahar tengah berada di luar kota untuk urusan kerja. Sementara itu, Sandy Tumiwa ditangkap polisi saat menginap di Kamar No 27 Lena Resident, Jalan Palmerah Barat, Jakarta Pusat. Saat ditangkap, Sandy diketahui baru saja pulang dari Bandung, Jawa Barat sekitar pagi tadi. Bahkan polisi masih mengejar tersangka lainnya, Kini. 

Follow Official WhatsApp Channel Fimela.com untuk mendapatkan artikel-artikel terkini di sini.

What's On Fimela
Loading