Sukses

Entertainment

Dengan Muka Palsu, Adele Kejutkan Penirunya

Fimela.com, Jakarta Adele mengejutkan sejumlah penirunya dengan menyamarkan dirinya sebagai peniru Adele bernama Jenny. Adele hampir tak bisa dikenali dengan makeup-nya.

Graham Norton pun berkata, “Kamu tidak tampak seperti dirimu.” “Aku mendapat dagu palsu, hidung palsu, dan bibirku lebih kecil,” jelas Adele tentang penampilannya.

Untuk lelucon tersebut, Adele berjanji dia akan tenang dan lemah gemulai karena dia bekerja sebagai pengasuh. “Pengasuh sangat lemah gemulai, sangat tenang, dan mencoba untuk membuat kata-katanya masuk akal.”

Adele kemudian bergabung dengan penirunya. Dia bahkan mengobrol dengan beberapa dari mereka tanpa diketahui. Adele juga mengomentari penampilan penirunya di atas panggung.

Pada satu titik, seorang gadis mengatakan tentang persiapannya. “Aku sudah melakukan ini sekitar enam bulan.” Adele kemudian bertanya pada gadis lainnya, “Bagaimana dengan kamu?” Gadis itu berkata, “Lima hari, kamu?” adele tampak terkejut dan berkata, “Empat hari.”

Saat gilirannya tampil mendekat, Adele mengatakan pada satu gadis kalau dia gugup dan pusing. Dia bahkan mengambil napas panjang dan mengatakan kalau dia merasa tidak baik-baik saja pada seorang kru.

Adele (Bintang/EPA)

Kemudian, pada waktu gilirannya di panggung, dia terus melihat ke bawah dan tidak menangkap nadanya. Adele kemudian meminta staf untuk memberinya satu kesempatan lagi. Penonton berkomentar, “Dia benar-benar gugup.”

Setelahh Adele mulai memperdengarkan Make You Feel My Love salah satu penirunya tampak terkejut. Mereka campur aduk apakah yang di panggung adalah Adele asli. Salah satunya menyadari hidung palsu Adele. Mereka kemudian bernyanyi bersama Adele. Setelah selesai, Graham Norton ke panggung dan berkata, “Para Adele, temuilah Adele.”

Follow Official WhatsApp Channel Fimela.com untuk mendapatkan artikel-artikel terkini di sini.

Loading