Sukses

Entertainment

Tak Ada Ray Sahetapy di Trailer Captain America: Civil War

Fimela.com, Jakarta Aktor Ray Sahetapy telah mengonfirmasi keterlibatannya di film Captain America: Civil War. Marvel selaku rumah produksi pun sudah merilis trailer perdana dari film anggota The Avengers ini. Namun sayang, dalam video berdurasi 2,5 menit tersebut, penonton tak dapat melihat aksi dari Ray Sahetapy.

Aktor berusia 58 tahun itu memang memilih untuk menutup rapat perannya di film Captain America: Civil War. Ia dan peman lainnya telah terikat kontrak untuk tidak menyebarkan informasi lebih mendalam seputar film garapan Russo bersaudara tersebut.

Captain America: Civil War. foto: Christian Today

Pertarungan dua superhero yang sebelumnya bersahabat, Captain America (Chris Evans) dan Iron Man (Robert Downey) akhirnya pecah juga di film ini. Sebelumnya, pada film Avengers: Age of Ultron, penonton memang sudah diberikan isyarat kalau The Avengers akan terbagi menjadi dua kubu.

Perpecahan dua kubu superhero ini memicu terjadinya ‘Perang Saudara’ dalam tubuh The Avengers. Perperangan nantinya tak hanya menentukan nasib dari para superhero, tapi juga keselamatan seluruh dunia. Siapakah pemenang dari peperangan ini? Atau peperangan justru tak akan pernah menemui titik terang?

Captain America: Civil War. foto: the verge

Semua dapat kamu saksikan di film Captain America: Civil War. Film ini akan turut diramaikan oleh banyak superhero besutan Marvel seperti Black Widow (Scarlett Johansson), Hawkeye (Jeremy Renner), Scarlet Witch (Elizabeth Olsen), Falcon (Anthony Mackie), War Machine (Don Cheadle), Vision (Paul Bettany), Ant-Man (Paul Rudd), Winter Soldier (Sebastian Stan), dan Black Panther (Chadwick Boseman).

Para penggemar tentu berharap wajah Ray Sahetapy akan muncul di trailer Captain America: Civil War berikutnya. Film ketiga dari seri Captain America ini dijadwalkan tayang pada 6 Mei 2016 mendatang. 

 

Follow Official WhatsApp Channel Fimela.com untuk mendapatkan artikel-artikel terkini di sini.

What's On Fimela
Loading