Sukses

Entertainment

Menang FFI 2015, Tara Basro Jadi Duta Festival Sinema Prancis

Fimela.com, Jakarta Sukses di Festival Film Indonesia (FFI) 2015 sebagai pemenang piala citra untuk kategori Pemeran Utama Wanita Terbaik, Tara Basro didaulat menjadi brand ambassador Festival Sinema Prancis 2015. Selain Tara, sutradara Garin Nugroho.

Bintang film A Copy of My Mind ini menceritakan keterlibatannya sebagai brand ambassador Festival Sinema Prancis 2015. "Mereka nonton film aku yang Another Trip to the Moon. Mereka suka mencari Aktris Indonesia yang bisa menggambarkan situasi perfilman Indonesia saat ini,” ungkap Tara Basro di Jakarta Pusat, Rabu (25/11/2015).

Garin Nugroho. Foto: Galih Satria.

Tara Basro, sebagai seorang Brand Ambassador, mengemban tugas untuk mengajak masyarakat untuk menonton Festival Sinema Prancis. “Karena aku diminta mengajak dan memperkenalkan Festival Sinema Prancis ini, aku mengajaknya mungkin lewat sosial media,” tambahnya.

Bukan tanpa alasan Tara Basro didaulat sebagai brand ambassador Festival Sinema Prancis. Ia ternyata sangat tertarik dengan bahasa dan negara Prancis yang dikenal dengan Menara Eiffelnya.

Foto Tara Basro IFI Festival film Prancis (Andy Masela/bintang.com)

"Aku kebetulan memang suka bangat sama film-film Prancis. Filmnya bagus-bagus, dari situ aku mulai suka bahasanya, dan film Prancis juga mengambil andil dalam perfilman di dunia,” tandas Tara Basro. Festival Sinema Prancis 2015 sendiri akan digelar di sembilan Kota di Indonesia. Mulai dari 3-6 Desember 2015 di Jakarta, Bandung, Denpasar, Malang, Surabaya, Yogyakarta, Medan, Makassar, dan Balikpapan.

Follow Official WhatsApp Channel Fimela.com untuk mendapatkan artikel-artikel terkini di sini.

Loading