Sukses

Entertainment

Cody Simpson Sukses Cover Lagu 'No Woman No Cry' Bob Marley

Fimela.com, Jakarta Musik reggae identik dengan nama musisi besar dunia, Bob Marley. Kepiawaiannya di bidang musik membuat pelantun Redemption Song ini berhasil menarik perhatian penikmat musik sekaligus musisi seperti Cody Simpson.

Penyanyi sekaligus penulis lagu asal Australia tersebut berhasil mengcover salah satu hits milik Bob Marley bertajuk No Woman No Cry. Dalam video cover tersebut, Cody Simpson membawakan dengan versi miliknya.

Cody Simpson

Pemilik nama lahir Cody Robert Simpson ini tampil dengan memukau dengan menggunakan topi. Dalam video terlihat Cody sedang memainkan berbagai instrumen, sebut saja gitar akustik, gitar listrik dan jembe.

Cody Simpson sukses membawakan kembali No Woman No Cry dengan gayanya sendiri. Kemampuan di bidang tarik suara dan bermain musik Cody, terlihat jelas pada video cover untuk lagu musisi legendaris di reggae tersebut.

Bob Marley (AFP/Bintang.com)

Cody Simpson menampilkan No Woman No Cry dengan versi yang agak cepat. Untuk lagu aslinya, reggae identik dengan nada yang mengalun perlahan dan terkesan membawa suasana santai. Namun, Cody tetap berhasil menyampaikan pesan dari lagu ini lewat alunan nada.

Tak hanya Bob Marley, Cody Simpson kerap mengcover lagu-lagu dari musisi dunia lainnya. Sebut saja lagu Four Five Seconds milik Rihanna, Kanye West dan Paul McCartney, I Won't Give Up milik Jazon Mraz dan masih banyak lagi.

Follow Official WhatsApp Channel Fimela.com untuk mendapatkan artikel-artikel terkini di sini.

What's On Fimela
Loading