Sukses

Entertainment

Mini Album 'Boy Magnet' Agnes Monica Tuai Respon Positif

Fimela.com, Jakarta Salah satu musisi berbakat dan multi talenta Indonesia, Agnes MonicaΒ terus berkarya dan membuktikan eksistensinya di dunia musik. Setelah lama tidak terdengar, akhirnya mantan penyanyi cilik ini kembali memiliki karya terbaru bertajuk Boy Magnet The Remixes.

Boy Magnet The Remixes adalah EP atau mini album terbaru dari Agnes Monica yang dijadwalkan rilis tahun 2016 mendatang. Agnes meluncurkan karyanya ini lebih awal karena banyaknya permintaan dan antusiasme dari para penggemarnya.

Boy Magnet sendiri mendapatkan banyak respon positif dari penikmat musik. Hal ini terbukti mini album terbaru Agnes ini menjadi yang teratas di situs musik iTunes. Kabar gembira ini Agnes bagi melalui akun Instagram pribadinya.

Tak hanya di dalam negeri, Boy Magnet nampaknya sukses memikat perhatian warga Singapura. Hal ini terlihat dari sebuah gambar yang Agnes unggah dan menunjukkan lagunya berada di posisi 13 di iTunes Singapura.

Β 

Lets go Singapore!!! #AGNEZMOBOYMAGNET 😘😘 #itunessingapore #AGNEZMO #topsong #13

A photo posted by AGNEZ MO (@agnezmo) on

Lebih lanjut, Agnes menawarkan sesuatu dalam sentuhan yang berbeda dan original. Pada sebuah sesi wawancara dengan Digital Journal, media yang berbasis di Amerika dan Kanada, Agnes membuka suara mengenai proses pemilihan lagu di album Boy Magnet.

"Sejujurnya itu terjadi secara alami, dan aku menyukainya, karena hal-hal yang terjadi secara alami adalah sesuatu yang baik. Kami bahkan sempat pikir-pikir saat ingin meluncurkan Remix ini. Saya ingin fokus menciptakan musik bagus dan menulis lagu lebih banyak lagi," kata Agnes Monica.

Follow Official WhatsApp Channel Fimela.com untuk mendapatkan artikel-artikel terkini di sini.

What's On Fimela
Loading