Sukses

News & Entertainment

Duel Seru Mike Tyson dan Donnie Yen di Trailer Terbaru Ip Man 3

Fimela.com, Jakarta Apa jadinya kalau aktor laga papan atas Asia Donnie Yen berduel dengan petinju legendaris Mike Tyson? Siapa yang kira-kira akan keluar sebagai pemenang? Jawabannya bisa Anda temukan dalam film sekuel Ip Man 3 yang akan segera tayang di bioskop.

Namun kita bisa sedikit ‘mengintip’ dan merasakan keseruan duel Yen dan Tyson di trailer terbaru Ip Man 3. 

Jilid ketiga dari trilogi Ip Man ini masih akan menampilkan Donnie Yen sebagai master beladiri yang sekaligus guru dari Bruce Lee, Yip Man. 

Poster Ip Man 3. foto: sidomi

Kisah Yip Man (Donnie Yen) berlanjut saat sang ahli beladiri Wing Chun itu menghadapi sekelompok gangster sadis yang ingin menguasai kota. Guru Yip akan bertarung dengan kemampuan yang dimilikinya untuk melawan salah satu musuh paling berat yang akan dihadapinya, seorang petinju tangguh bernama Frank (Mike Tyson).

Seperti dilansir dari Movie News Guide, karakter Bruce Lee juga akan ‘dihidupkan’ kembali di film ini dengan bantuan teknologi spesial efek komputer (CGI).

Mike Tyson main di film Ip Man 3. Foto: Hollywood Reporter

Tak hanya dalam format 2D, film ini juga akan dirilis dalam format 3 Dimensi (3D) sehingga kita bisa menyaksikan secara langsung pukulan dan tendangan Yip Man ‘keluar’ dari layar. 

Ip Man 3 yang dimodali dengan dana yang luar biasa sebesar 36 juta USD akan tayang di bioskop mendekati momen Natal tahun ini. Namun di beberapa negara di luar Hong Kong, film yang dibintangi Donnie Yen dan Mike Tyson akan dirilis pada Januari 2016 mendatang.

 

 

;
Loading