Sukses

News & Entertainment

Perang Saudara Bakal Terjadi di Film Aquaman?

Fimela.com, Jakarta Setelah hampir tujuh dekade diciptakan, DC Entertaimet akhirnya memutuskan untuk membuatkan film solo dari karakter Aquaman. Tak lengkap rasanya, kalau film superhero tidak memiliki musuh. Beragam spekulasi pun mucul tentang siapa penjahat di film Aquaman mendatang.

Seperti dilansir Aceshowbiz, Marius, saudara tiri Aquaman akan menjadi penjahat di filmnya nanti. Ia akan berkelahi dengan Aquaman untuk menjadi Raja Atlantis. Dengan kata lain, perang saudara tak akan terlelakan lagi.

Karakter Mera dalam komik Aquaman. Foto: via comicvine.com

Karakter lain yang dikabarkan akan menjadi fokus di film Aquaman yaitu Mera. Karakter wanita ini digambarkan sebagai seorang Ratu yang menunggu kedatangan pria pujaan hatinya. Warner Bros pun telah menargetkan akan menggaet aktris non kulit putih untuk peran Mera.

Seperti dalam komiknya, film Aquaman akan memfokuskan cerita sosok superhero yang tinggal di bawah laut. Ia menjadi penguasa dari kerjaan Atlantis. Suatu saat, ia marah dengan perbuatan orang di daratan yang mencemari lautan.

Aquaman. Foto: via movieweb.com

Skenario dari film Aquaman memang masih dalam tahap penggodokkan. Bangku penulis diisi oleh Kurt Johnstad yang penah menggarap 300: Rise of an Empire. Sedangkan posisi sutradara ditempati oleh James Wan. Film Aquaman diproduseri langsung oleh Zack Snyder, Deborah Snyder dan Charles Roven.

Hingga saat ini, baru Jason Momoa yang menyatakan keterlibatannya di film Aquaman. Rencananya, film superhero lautan ini akan rilis pada 27 Juli 2018 mendatang.

;
Loading