Sukses

Entertainment

Film Horor Jepang Corpse Party Segera Tayang di Indonesia

Fimela.com, Jakarta Satu lagi film horor dari Jepang bakal tayang di Indonesia, yaitu Corpse Party. Moxienotion membawa film yang dibintangi Rina Ikoma dan diadaptasi dari serial video game ini untuk diputar di jaringan bioskop CGV blitz. Corpse Party sudah dirilis di Jepang pada 1 Agustus lalu.

Film ini dibesut oleh Masafumi Yamada yang dikenal sebagai sutradara spesialis genre horor. Team GrisGris yang menjadi developer game ini, sebelumnya sukses mengangkat Corpse Party ke dalam bentuk anime, novel, dan komik.

Game horor legendaris asal Jepang, Corpse Party kini diangkat ke dalam film live action. ( Via Moxienotion)

Setelah 15 tahun menghantui para penggemar game horor, Corpse Party kini hadir di layar lebar. Film Corpse Party bercerita tentang sekelompok siswa yang terjebak dalam satu kutukan di sekolahnya.

Kutukan bermula ketika Naomi Nakashima dan teman masa kecilnya, Satoshi Mochida bersama teman sekelas mereka, membersihkan kelas usai festival budaya di sekolah. Ayumi yang merupakan penggemar horor memutuskan untuk melakukan ritual 'Sachiko Selamanya' agar mereka bisa bersama untuk selamanya alias tak terpisahkan.

Corpse Party. foto: akb48-daily.blogspot.com

Ternyata, ritual tersebut justru membawa mereka ke sebuah upacara wisuda angker di Sekolah Dasar Heavenly Host yang terpaksa ditutup setelah serangkaian pembunuhan mengerikan. Apa yang akan dialami Naomi dan teman-temannya di sekolah terkutuk itu?

Corpse Party menghadirkan satu personil AKB48 dan Nogizaka46, Rina Ikoma yang memerankan Naomi Nakashima. Beberapa nama lain yang terlibat adalah Ryosuke Ikeoka, Nozomi Maeda, Yoko Kita, Ayu Matsuura dan Jun (personil boyband Bee Shuffle). Corpse Party rencananya akan rilis di Indonesia pada 2 Desember mendatang.

 

 

Follow Official WhatsApp Channel Fimela.com untuk mendapatkan artikel-artikel terkini di sini.

Loading