Sukses

Entertainment

Kevin Julio Gigit Jessica Mila di GGS Returns

Fimela.com, Jakarta Sinetron Ganteng-Ganteng Serigala season kedua atau GGS Returns masih menceritakan perseteruan antara keluarga vampir dan manusia serigala. Namun, kisah asmara juga semakin hangat dalam sinetron yang dibintangi oleh Kevin Julio dan Jessica Mila ini.

Meskipun ratingnya sempat menurun, tapi sinetron yang ditayangkan di SCTV ini tetap punya banyak penggemar. Episode terbaru GGS Returns yang tayang Kamis (26/11/2015) kemarin misalnya, disebut-sebut sangat memuaskan penonton. Pada episode ini Tristan akhirnya menemukan Jessica asli di kerajaan Bunda Ratu (diperankan Marissa Christina).

Setelah membaca kitab kuno bangsa vampir dan serigala, jalan satu-satunya untuk menolong Jessica adalah menggigitnya. Adegan penyelamatan Jessica inilah yang disebut menegangkan oleh netter. Episode kembalinya Jessica asli memang sangat ditunggu oleh penggemar GGS Returns.

Hal ini sempat disinggung oleh sutradara Findo Purwono HW. Ia berjanji akan segera memunculkan kembali Jessica yang asli. Benar saja, kejutan yang muncul dalam episode ini langsung membuat fans GGS Returns, terutama penggemar Kevin dan Jessica merasa senang dan antusias.

GGS Returns. foto: Instagram 

Selain itu, episode ini juga kembali menunjukkan romantisnya Digo (Aliando Syarief) dan Prilly (Prilly Latuconsina). Digo yang sempat dikeroyok geng manusia serigala berpura-pura terkapar dan menggoda Prilly.  "Malam ni ceritanya best om findo_hw pertahankan yg kyk gini ya om. Ni baru GGSR vampir n serigala, good job," tulis seorang netter.

Sambutan positif dari para penggemar tentunya diharapkan bisa membuat GGS Returns bangkit dan kembali berjaya. Jadi, tonton terus sinetron GGS Returns masih dibintangi oleh Aliando Syarief, Prilly Latuconsina, Kevin Julio, Jessica Mila, Michelle Joan dan Ricky Cuaca. GGS Returns tayang setiap hari di SCTV di jam 21.00 WIB.

 

Follow Official WhatsApp Channel Fimela.com untuk mendapatkan artikel-artikel terkini di sini.

What's On Fimela
Loading