Sukses

Entertainment

Ungkapan Romantis Dahlia Poland Pada Fandy Christian

Fimela.com, Jakarta Saat ini hati Dahlia Poland dan Fandy Christian sedang berbunga-bunga. Pasalnya pasangan selebriti ini baru saja melangsungkan pernikahan pada 24 November 2015. Menurut sumber pasangan bintang sinetron ini melangsungkan pernikahannya di sebuah villa bernama Villa Istana Bunga, Bandung.

Memang Dahlia Poland dan Fandy Christian tidak begitu terbuka tentang pernikahannya kepada publik. Namun aktris kelahiran 5 Maret 1997 ini mempunyai alasan tersendiri mengapa ia tidak mempublikasikan pernikahannya dengan Fandy Christian. Soalnya ia ingin pernikahannya ini berlangsung sakral dan hanya dihadiri oleh keluarga.

 

A photo posted by Dahlia Poland (@dahpol_) on

 

Terlepas dari hal tersebut, Dahlia Poland pun berbagi kebahagiaan dengan para penggemarnya. Anak dari pasangan James Russel Poland dan Sri Mulyati ini mengunggah beberapa foto romantis yang sepertinya merupakan foto preweddingnya.

"We made it @fandych , planned it 1years ago and it just happened. I'am proud, proud to be the one who will be with you forever... And i would love to call you My Husband #24nov," tulis Dahlia Poland sebagai keterangan foto.

 

A photo posted by Dahlia Poland (@dahpol_) on

Pada foto tersebut tampak Dahlia Poland sedang menggandeng Fandy Christian. Pada foto yang lain, Dahlia juga mengungkapkan jika ia merasa sangat beruntung bisa menikah dengan pujaan hatinya, Fandy Christian.

"Im so lucky to have you #24nov," tulis Dahlia Poland sebagai keterangan foto. Akan tetapi sayangnya Dahlia Poland tidak membagikan momen kebahagiaan saat ia melangsungkan pernikahannya dengan Fandy Christian.

Follow Official WhatsApp Channel Fimela.com untuk mendapatkan artikel-artikel terkini di sini.

What's On Fimela
Loading