Sukses

Entertainment

Khloe Kardashian Adakan Thanksgiving di Rumah Sakit

Fimela.com, Jakarta Khloe Kardashian sangat bersyukur di Thanksgiving kali ini. Bintang Keeping Up with the Kardashians tersebut berencana untuk mengadakan Thanksgiving di rumah sakit dengan Lamar Odom setelah mengadakan makan bersama keluarganya di rumah.

“Memiliki family time sangat menyenangkan dan aku bersyukur aku bisa mendapat pengalaman dengan semua orang yang luar biasa dalam hidupku,” tulisnya mengawali unggahan di situsnya.

 

Foto kiriman Khloé (@khloekardashian) pada

“Setelah makan malam keluarga kami selesai, aku mengundang teman-teman untuk bergabung, terutama teman yang tidak memiliki keluarga di sekelilingnya. Aku mengadakan Thanksgiving keluarga, Thanksgiving teman, dan tahun ini aku juga akan mengadakan Thanksgiving rumah sakit,” lanjutnya.

“Thanksgiving adalah waktu untuk berkumpul dengan orang-orang tercinta, entah karena darah atau ikatan. Untuk bersyukur atas semua berkat dan untuk memanjatkan doa untuk mereka yang tidak begitu beruntung,” tambahnya.

 

Foto kiriman Khloé (@khloekardashian) pada

Selain tulisan, Khloe juga mengunggah foto makanan penutup Thanksgiving bersama dengan keterangan, “Aku sangat bangga pada diriku sendiri lol bisakah aku katakan itu???”

Khloe Kardashian menambahkan foto meja Thanksgiving penuh dengan mawar putih dan lilin bersama dengan pesan, “Kunci untuk kepuasan hanya terletak dengan menjadi orang yang bersyukur untuk apa berkat yang telah diberi. Berhentilah melihat apa yang tidak kamu miliki dan perhatikan berkat di sekitarmu.”

Follow Official WhatsApp Channel Fimela.com untuk mendapatkan artikel-artikel terkini di sini.

What's On Fimela
Loading