Sukses

Entertainment

Eksklusif, Nabila Syakieb Bersyukur Lamaran Berlangsung Lancar

Fimela.com, Jakarta Nabila Syakieb bersyukur usai acara lamarannya yang berjalan dengan lancar. Sabtu (28/11/2015) Reshwara Argya Radinal yang diampingi keluarganya resmi melamar Nabila. Acara lamaran itu sendiri dibuat hanya untuk kalangan terbatas.

"Sebelumnya aku sempat deg-degan jelang acara lamaran. Namun setelah semua selesai dan tak ada halangan yang berarti dalam acara lamaran ini, aku mengucapkan syukur pada Yang Maha Kuasa. Alhamdullah banget semua yang sudah dipersiapkan berjalan," ujar Nabila Syakieb usai acara lamaran.

 Nabila Syakieb menerima cincin dari keluarga Reshwara Argya Radinal dalam acara lamaran. (Ruben Silitonga/Bintang.com)

Nabila yang diapit oleh kedua orang tuanya takpak cantik anggun dengan kebaya moderen warna biru muda yang dipadu kain batik. Sedangkan Reshi --begitu calon suami Nabila kerap disapa-- mengenakan batik dan bawahan celana pantalon hitam serta sepatu warna senada.

Dalam acara itu kedua keluarga memperkenalkan diri dan maksud kedatangan. Setelah itu keduanya mengutarakan maksud kedatangan hari itu, untuk mengikat hubungan kedua keluarga besar. Keluarga Nabila Syakieb dan dan Reshwara Arhya Radinal.

Nabila Syakieb dilamar Reshwara Argya Radinal. (Ruben Silitonga) 

Kalau tidak ada aral melintang pasangan Nabila Syakieb dan Reshwara Argya Radinal akan segera melangsungkan pernikahan. Mereka akan menggelar pernikahan pada 20 Desember 2015. Sebelum acara lamaran ini kedua insan yang sama-sama hobi berkuda ini sudah mempersiapkan segala sesuatunya, termasuk melakukan pemotretan prewedding.

Follow Official WhatsApp Channel Fimela.com untuk mendapatkan artikel-artikel terkini di sini.

What's On Fimela
Loading