Sukses

Entertainment

Will Smith: Pernikahanku Melelahkan dan Mengerikan

Fimela.com, Jakarta Will Smith berbicara tentang pernikahannya dengan Jada Pinkett Smith. Dia pun mengakui kalau itu tidak mudah.

“Kalian tidak bisa mengharapkannya untuk jadi mudah , pernikahan kami adalah yang paling sulit, melelahkan, hal mengerikan yang pernah kami lakukan dalam hidup kami,” katanya.

Will Smith dan Jada Pinkett (AFP/Bintang.com)

“Kami sudah menikah 20 tahun dan kami telah bertanya kepada diri sendiri apa rahasia pernikahan kami dan rahasia tersebut adalah tidak menyerah. Kami bukan orang yang mudah menyerah,” jelas sang aktor kepada Entertainment Tonight.

“Jika ada sebuah rahasia yang akan aku katakan adalah kami tidak pernah mengusahakan hubungan kami. Kami hanya mengusahakan diri kami sendiri secara individu dan kemudian mempersembahkan diri yang lebih baik dari sebelumnya untuk satu sama lain,” tambahnya.

Will Smith dan Jada Pinkett Smith (Bintang/EPA)

Lebih lanjut, dalam wawancara terpisah dengan The Hollywood Reporter, Will juga mengungkapkan kalau ia mungkin akan terjun ke politik. “Mereka mungkin butuh aku di luar sana.”

“Pada titik ini, aku memperbaiki kemampuanku untuk berguna di dunia. Aku rasa itulah yang nenekku selalu harapkan, diriku akan berguna untuk orang lain dalam hidup ini,” tutur Will Smith.

Follow Official WhatsApp Channel Fimela.com untuk mendapatkan artikel-artikel terkini di sini.

Loading