Sukses

Entertainment

Berkat Pangeran, Ricky Harun Jadi Juara di SCTV Awards 2015

Fimela.com, Jakarta Tahun ini Ricky Harun membintangi dua sinetron yang tayang di SCTV, Ganteng Ganteng Serigala dan Pangeran. GGS Sempat berhenti tayang pada masa transisi dari season pertama ke season kedua. Saat itulah Ricky membintangi sinetron Pangeran.

Ternyata perubahan itu tidak menyurutkan pesonanya, buktinya Ricky terpilih menjadi Aktor Utama Paling Ngetop di [SCTV Award 2015](2377624 ""). Ricky Harun berperan sebagai Galang di sinetron GGS. Suatu hari, ia tersesat di hutan dan digigit oleh serigala bernama Ratu Lestan (Zora Vidyanata).

 Foto preskon SCTV Awards 2015 (Galih W. Satria/bintang.com)

Sejak itu, Galang memiliki kekuatan super yang didapatnya melalui Ratu Lestan yang mengutusnya agar menjaga darah suci yang dimiliki Nayla (Jessica Milla). Sebagai pemain utama, Ricky bersanding dengan Aliando Syarief yang menjadi terkenal karena sinetron GGS. Ketika sinetron GGS berakhir, Ricky membintangi sinetron Pangeran.

Sinetron ini langsung mendapat sambutan positif dan mendapat rating nomer satu. Kesibukan syuting sinetron Pangeran membuat Ricky tak bisa bergabung dengan sintron GGS Returns. Apalagi sinetron Pangeran yang dibintanginya berhasil mempertahankan rating satu hingga 50 episode. Ricky berperan sebagai Pangeran di sinetron Pangeran ini.

Ricky Harun bermain dalam sinetron `Pangeran`

Cerita sinetron Pangeran sendiri berfokus pada tokoh bernama Pangeran yaitu anak kota yang suka balapan motor tapi ternyata masih titisan Prabu Siliwangi. Sinetron yang dibintagi Ricky Harun ini ditayangkan di SCTV setiap hari jam 18.30 WIB.

Follow Official WhatsApp Channel Fimela.com untuk mendapatkan artikel-artikel terkini di sini.

What's On Fimela
Loading