Sukses

Entertainment

Sakit Kanker, Julia Perez Akui Telah Menzalimi Tubuhnya

Fimela.com, Jakarta Penyakit kanker yang telah diderita Julia Perez telah banyak memberikan pelajaran kepadanya. Salah satunya adalah perubahan dirinya yang menjadi lebih religius dalam pemikiran. Dia juga berusaha bersyukur dan menerima apa yang digariskan Allah.

"Jadi harus berprasangka baik, enggak boleh selalu menyalahkan Allah. Jadi kita harus menghargai, ya bersyukur," kata Julia Perez di acara Rumah Sakit Kanker Dharmais, Slipi, Jakarta Barat, Minggu (29/11/2015).

Menurut sahabat Ayu Ting Ting ini, pada saat itu Ayu tidak mengizinkan Shaheer masuk ke dalam rumahnya, melainkan hanya memberikan bintang India itu air minum lantaran, telah menunggu Ayu berjam-jam. (Deki Prayoga/Bintang.com)

Pedangdut yang akrab disapa Jupe ini merasa selama ini telah menyakiti tubuhnya dengan menjalai pola hidup yang tidak benar dan tidak sehat. Karena itulah, Allah menegurnya dengan penyakit kanker tersebut.

"Mungkin selama ini aku telah menzalimi tubuh aku, jadi aku dapat sakit kan. Oleh karena itu aku bilang mohon maaf, kaki terima kasih ya, bawa aku ke jalan yang baik saat ini. Dulu saya ke diskotik, ajeb-ajeb," ujar pelantun Belah Duren ini.

Seolah tahu, kaki yang selama ini dipakai oleh Jupe untuk keperluan nafsu duniawi sering menjawab dengan vitalitas. Kala dipergunakan untuk bekerja, kaki Jupe yang menderita varises pun tak merasakan sakit sama sekali.

"Tapi benar ya, kalau saya ngomong sama kaki saya 'terima kasih ya selama ini diberi jalan yang baik', dikasihnya benar ke jalan yang baik. Nah sekarang dia sudah tahu nih kaki, kalau waktunya kerja, jadi bener," ujar Jupe.

Berbeda ketika dalam keadaan tidak bekerja, terkadang Jupe mengalami rasa sakit yang luar biasa. "Kalau lagi enggak kerja kadang-kadang kaki kram. Saya kan kena varises, jadi kalau kram saya enggak bisa bawa kaki," tandas Julia Perez.

Follow Official WhatsApp Channel Fimela.com untuk mendapatkan artikel-artikel terkini di sini.

What's On Fimela
Loading