Sukses

Entertainment

Dahlia Poland dan Fandy Christian Ingin Punya Anak Cowok

Fimela.com, Jakarta Setelah menikah dengan Fandy Christian di Bandung pada 24 November 2015 lalu, Dahlia Poland menjawab sejumlah pertanyaan netizen melalui akun ask.fm @dahliapoland. Mereka bertanya banyak hal, mulai dari pernikahan hingga karier. Dahlia menjawab pertanyaan mengapa pernikahannya dengan Fandy dilakukan secara diam-diam.

"Karna cuma mau keluarga aja yg kumpul, gak diem2, rencana dari awal, dari 5 bulan lalu sudah seperti itu.." jawab Dahlia Poland, Senin (30/11/2015).

 Dahlia Poland dan Fandy Christian. (Instagram @dahpol_)

Dahlia sempat sakit hati karena banyak orang yang mengatakan dirinya menikah karena telah hamil duluan. Dahlia menyebutkan dirinya menikah bukan karena telah hamil karena memang pilihannya untuk menikah muda.

"...yg bilang gue MBA "married by accident" which is stupid!! Im not pregnant moron! Gimana perasaan kalian saat anak2 kalian, atau kakak, atau adik, atau orang yg kalian sayang is having a best day in her live, then peoples said "oh, she's married because she's pregnant"..." lanjut Dahlia.

Dahlia Poland menjawab pertanyaan netizen (ask.fm/@dahliapoland)

Selain itu, ada pertanyaan lain dari netizen yang menanyakan berapa lama ia berpacaran dengan Fandy. Dahlia menjawab, ia dan Fandy berpacaran selama 26 bulan. Ada juga yang bertanya apakah Dahlia ingin anak cewek atau cowok.

"Pengennya cowo dulu," jawab Dahlia Poland. "Bangett!!! Seruu pacaran terus😁😁 banyak quality timenyaaa," jawab istri Fandy Christian itu saat ditanya asyiknya menikah muda.

Follow Official WhatsApp Channel Fimela.com untuk mendapatkan artikel-artikel terkini di sini.

Loading