Sukses

Entertainment

Sebelum Menikah, Dahlia Poland - Fandy Christian Jadi Anak Pantai

Fimela.com, Jakarta Pasangan selebritis Dahlia Poland dan Fandy Christian sudah resmi menikah pada 24 November 2015 lalu. Sebelum hari suci pernikahan, keduanya ternyata masih menyempatkan untuk main dalam sebuah FTV berjudul Gadis Penjaring Pantai.

Dalam FTV produksi SCTV ini, Dahlia dan Fandy sama-sama didapuk sebagai pemain utama. Sesuai judulnya, FTV ini bercerita tentang kisah cinta gadis pantai dengan pria pujaan hatinya. Gadis Penjaring Pantai sudah tayang pada 26 Agustus 2015 lalu.

Gadis Penjaring Pantai. Foto: Instagram (@fandych)

Ini bukan kali pertama bagi Dahlia dan Fandy dipertemukan dalam sebuah judul FTV. Sebelumnya, keduanya pernah sama-sama membintangi FTV Cinta dalam Koper yang tayang 5 Agustus 2015 di SCTV. Dahlia berperan sebagai Nina, sedangkan Fandy sebagai Galang, pria jawa tulen yang polos.

Menjalin hubungan asmara di dunia nyata ternyata memberikan keuntungan tersendiri bagi keduanya. Baik Fandy maupun Dahlia tak perlu repot-repot membangun chemistry seperti pemain lainnya. Meski rasa canggung tak tertutupi dari pasangan ini saat pertama kali berakting di depan kamera.

Cinta dalam Koper. Foto: Instagram (@fandych)

Kabar pernikahan yang telah dilangsungkan Dahlia Poland dan Fandy Christian telah melegakan banyak penggemarnya. Tak sedikit dari mereka yang berharap keduanya dapat kembali bertemu dalam sebuah judul FTV yang sama lagi. 

Follow Official WhatsApp Channel Fimela.com untuk mendapatkan artikel-artikel terkini di sini.

What's On Fimela
Loading