Sukses

Entertainment

Giring Nidji: Music Battle Jadi Ajang Regenerasi Musisi

Fimela.com, Jakarta Banyak musisi senior yang telah sukses lewat karya-karyanya di industri musik tanah air. Akan tetapi kreativitas tak boleh terhenti di satu generasi saja. Karenanya di mata Giring Nidji regenerasi untuk para musisi di Indonesia merupakan hal yang penting.

"Kita butuh regenerasi baru. Biar anak cucu kita merasa dia hidup di negara dengan musisi kreatif. Kita mau banget mencari yang baru, bukan karena ada saingan tapi memperkaya karena ada saingan. Mudah-mudahan bisa lahir superstar baru," kata Giring Nidji saat ditemui di SCTV Tower, Lantai 8, Jakarta Pusat, Senin (30/11/2015).

Giring Nidji dan Ariel NOAH jadi juri Vidio.com Music Battle (Nurwahyunan/Bintang.com)

Salah satu cara yang bisa dilakukan menurut Giring Nidji ialah lewat ajang pencarian bakat menyanyi. Menjadi juri dan Mentor di Vidio.com Music Battle, vokalis Nidji ini berkesempatan mencetak dan mencari musisi baru.

"Lebih kaya gimana caranya dari video mereka untuk memberikan karyanya. Untungnya kalo di video bisa keliatan ini fotogenic nggak. Terserah mereka mau naynyi apa. Kalau mereka punya originalitas pasti dicari," sambungnya.

Giring Nidji (Nurwahyunan/Bintang.com)

Lebih lanjut, Giring Nidji sendiri mengharapkan ia dapat menemukan penyanyi yang mempunyai kemampuan dan semangat dalam bermusik. Ditambah penampilan berbeda dari para musisi lainnya.

"Saya melihat talent, spirit. Keliatan mereka mau jadi musisi terkenal atau tidak. Kalo misalkan mereka original tapi mirip siapa masih bisa kita atur," tukas Giring Nidji yang jadi juri Vidio.com Music Battle bersama Ariel, Uki NOAH, dan Momo Geisha.

Follow Official WhatsApp Channel Fimela.com untuk mendapatkan artikel-artikel terkini di sini.

What's On Fimela
Loading