Sukses

Entertainment

4 Film Terbaik Raditya Dika

Fimela.com, Jakarta Enam tahun bergulat dari belakang layar menjadi pemain utama, Raditya Dika telah menghasilkan 9 film. Menjajaki peran sebagai penulis naskah di film Maling Kutang pada tahun 2009, kini Dika telah menancapkan kuku tajamnya di film Indonesia. Selain menjadi pemain, Dika juga mantap menjadi sutradara di film Single yang akan tayang bulan ini.

Harus diakui keuletan Dika menjajal dari penulis buku menjadi penulis skenario adalah langkah yang berani, karena Dika tak cuma berhenti menjadi penulis. Dika berproses. Satu hal yang tidak pernah dia tinggalkan adalah penggemarnya. Tak heran jika film Dika sering mendapat sambutan positif dari penonton film Indonesia.

Terbaru, Dika membawa pulang piala SCTV Awards 2015 berkat film Marmut Merah Jambu. Kemenangannya dalam kategori Film Layar Lebar Paling Ngetop, jelas karena dukungan penggemarnya. Karena penentuan pemenang ini berdasarkan polling sms dari pemirsa SCTV.

Sebagai pengingat sebelum nonton film Single yang skenarionya ditulis Dika, dibintangi oleh Dika, juga disutradarai oleh Dika, berikut Bintang.com rangkumkan 4 film terbaik Raditya Dika.

Kambing Jantan. Ini adalah film kedua yang mendapat sentuhan Raditya Dika sebagai penulis skenario. Di film ini Dika pertama kali tampil di depan layar sebagai pemain utama. Keluguan Dika menjadi magnet bagi film ini.

Poster film Cinta Brontosaurus. Foto: Wikipedia

Cinta Brontosaurus. Diantara semua karya Dika, Cinta Brontosaurus merupakan karya terbaik hingga saat ini. Totalitas Dika tampak maksimal di film ini. Dika menjadi dirinya sendiri dan sangat natural.

Malam Minggu Miko Movie. Diangkat dari sketsa tayangan di televisi, penggemar sangat mengantisipasi kehadiran film ini. Tetap berkutat dengan isu jomblo, Dika memilih jalur beda dengan menghadirkan bintang baru dari youtubers. Hal inilah yang menjadi salah satu kekuatan film ini untuk menarik penonton film muda.

Marmut Merah Jambu menjadi film terbaik versi SCTV Awards 2015. Foto: via kofindo.blogdetik.com

Marmut Merah Jambu. Anugrah SCTV Awards tentu tak jatuh pada film ini tanpa alasan. Setelah diputar di layar kaca, antusiasme penontonnya semakin positif. Ending manis dari film ini bakal membekas di benak penonton film Raditya Dika.

Follow Official WhatsApp Channel Fimela.com untuk mendapatkan artikel-artikel terkini di sini.

Loading