Sukses

Entertainment

Angel Karamoy - Pasha Ungu Tertangkap Berciuman?

Fimela.com, Jakarta Sempat mengumumkan perpisahan dengan Steve Rumangkang, Angel Karamoy kembali membawa kabar heboh. Kini, ibu dua anak ini tertangkap sedang berciuman layaknya sepasang kekasih dengan Pasha Ungu. Apa hubungan mereka?

Foto-foto menghebohkan ini telah beredar luas di dunia maya. Seperti diulas oleh beberapa media online, ada lima foto yang tersebar dan memperlihatkan kedekatan mereka yang tampaknya lebih dari sekedar teman.

Pasangan mesra yang diduga Angel Karamoy dan Pasha Ungu (via Liputan6.com)

Gambar-gambar tersebut menunjukkan Angel dan Pasha berpelukan mesra layaknya sepasang kekasih. Pada beberapa momen, pasangan ini tampak berciuman pipi dan bibir. Padahal, saat ini Pasha diketahui masih berstatus sebagai suami Adelia.

Memang belum bisa dipastikan apakah foto-foto tersebut benar-benar asli, atau hanya rekayasa semata. Foto yang tampak kabur juga menjadi alasan kenapa keasliannya masih perlu diuji dan dianalisis oleh ahli telematika.

Pasangan mesra yang diduga Angel Karamoy dan Pasha Ungu (via Liputan6.com)

Hingga berita ini ditulis, belum diketahui pula kapan foto ini diambil. Pasalnya, Pasha Ungu sendiri diketahui sedang menantikan momongan baru dengan sang istri. Sedangkan Angel Karamoy saat ini sudah pisah ranjang dengan Steve Rumangkang.

Follow Official WhatsApp Channel Fimela.com untuk mendapatkan artikel-artikel terkini di sini.

Loading