Sukses

Entertainment

Setelah Alyssa Soebandono, Pasha Digosipkan dengan Angel Karamoy

Fimela.com, Jakarta Saat ini mata publik sedang tertuju pada Angel Karamoy dan Pasha Ungu. Pasalnya baru-baru ini beredar foto yang mirip dengan kedua selebriti tersebut. Pada foto tersebut tampak keduanya sedang berciuman.

Foto-foto mengehebohkan ini sudah beredar luas di dunia maya. Ada lima foto yang tersebar dan memperlihatkan kedekatan Angel Karamoy dan Pasha Ungu yang tampaknya lebih dari sekedar teman.

Pasangan mesra yang diduga Angel Karamoy dan Pasha Ungu (via Liputan6.com)

 

Baca Juga

Gambar-gambar tersebut menunjukkan Angel Karamoy dan Pasha Ungu berpelukan mesra seperti layaknya sepasangan kekasih. Dan yang paling heboh saat keduanya terlihat berciuman di pipi dan bibir. Seperti yang diketahui, saat ini Pasha masih berstatus sebagai suami Adelia.

Sejak beredarnya foto ciuman Angel Karamoy dan Pasha Ungu, tak sedikit yang curiga jika foto itu adalah foto editan. Akan tetapi hal tersebut dibantah oleh Abimanyu yang merupakan pakar telematika. Abimanyu memastikan bahwa sebagian besar foto-foto itu merupakan foto asli dan bukan rekayasa.

Alyssa Soebandono. (Wimbarsana/Doc: bintang.com)

Jauh sebelum foto Angel Karamoy dan Pasha beredar, vokalis band Ungu ini juga sempat diisukan mempunyai kedekatan dengan Alyssa Soebandono. Pasalnya sempat beredar sebuah video wanita yang mirip Alyssa Soebandono sedang berciuman dengan pria yang mirip Pasha Ungu.

Akan tetapi sampai saat ini baik Angel Karamoy dan Pasha Ungu masih belum memberikan konfirmasi terkait foto-foto tersebut. Hingga berita ini ditulis, belum diketahui pula kapan foto ini diambil.

Follow Official WhatsApp Channel Fimela.com untuk mendapatkan artikel-artikel terkini di sini.

Loading