Sukses

Entertainment

Kemesraan Dahlia Poland dan Fandy Christian yang Bikin Iri

Fimela.com, Jakarta Pasangan Dahlia Poland dan Fandy Christian memang serasi. Yang satu cantik dan yang lainnya ganteng. Keduanya sama-sama terkenal dan memiliki penggemar yang banyak. Mereka tak hanyaย  pamer kemesraan setelah melangsungkan pernikahan di Bandung. Namun sebelum itu pasangan ini juga memamerkan kemesraan mereka. Dan melihat kemesraan mereka para netizen pun iri.

Para penggemarnya di dunia maya menyandingkan Dahlia Poland dengan bintang hollywood. "Bella swan & jacob black Indonesia version๐Ÿ˜ twilight saga eclips๐Ÿ˜๐Ÿ˜š๐Ÿ˜˜ miripppppppp๐Ÿ˜€๐Ÿ˜€๐Ÿ˜š๐Ÿ˜š๐Ÿ˜š," begitu seru pemilik akun @tania_aurap yang mengomentari foto Dahlia yang bersandar mesra di dada Fandy yang diibiarkan terbuka.

Dahlia Poland dan Fandy Christian. (Instagram @dahpol_)ย 

Baukan hanya satu dua orang yang memuji pose mesra pasangan ini. Mereka malah sempat terkecoh dengan penampilan Dahlia Poland yang begitu anggun. "Ya ampunn ini td klo gk diliat dengan seksama kirain kristen stewart sm robbet pattinson.. Hahaha ketipu gue.. Keren bgt..," begitu ungkapan yang dikemukakan oleh pemilik akun @marlin_anggel87.

Penggemar berharap kemesraan pasangan ini tak hanya terjadi sementara. Mereka ingin mereka memelihara kemesraan hingga kakek dan nenek, sampai ajal memisahkan. "Wihhh udh nikah ni ye!! ๐Ÿ˜‚๐Ÿ˜‚๐Ÿ˜‚ bilang2 kali kak jangan diem2 aja biar kita rame2 datang ke acara pernikahan kakak sambil bawain sekantong hadiah pernikahan! Kami bantu doa yah kak semoga kak @fandych lenggang ampe tua!!! Aminnnnn," begitu doa yang dipanjatkan @balabala014.

Dahlia Poland dan Fandy Christian. (Instagram @dahpol_)ย 

Dahlia Poland dan Fandy Christian memang tidak menggelar acara pernikahan secara terbuka seperti pasangan Glenn Alienkie dan Chelsea Olivia belum lama ini. Mereka hanya mengundang keluarga dan orang terdekat untuk acara pernikahan yang berlangsung hikmad di sebuah villa di Bandung. Setelah pernikahan terjadi mereka membagi kemesraan melalui foto-foto dan rekaman video melalui media sosial.

Follow Official WhatsApp Channel Fimela.com untuk mendapatkan artikel-artikel terkini di sini.

Loading