Sukses

Entertainment

TaeTiSeo dan EXO Donasikan Penjualan Album untuk Anak-anak

Fimela.com, Jakarta Dua grup binaan SM Entertainment yaitu EXO dan TaeTiSeo dikabarkan akan mendonasikan penjualan album mereka untuk amal. Hal tersebut dilakukan untuk menyambut musim liburan serta hari natal yang akan datang beberapa minggu lagi.

EXO sendiri akan merilis album musim dinginnya yang berjudul Sing For You pada 4 Desember mendatang. Sedangkan TaeTiSeo akan merilis album barunya yang berjudul Dear Santa lebih cepat dari EXO yaitu pada tanggal 4 Desember 2015.

TaeTiSeo (via soompi.com)

EXO yang merilis album dengan versi bahasa Korea dan Cina akan mendonasikan penjualannya untuk acara amal. Mereka akan mendonasikannya di acara SMile for U yang merupakan kerjasama antara SM ENtertainment dan UNICEF.

Sama seperti EXO, TaeTiSeo juga akan mendonasikan penjualan albumnya untuk acara amal SMile for U. Sebagian keuntungan yang didapatkan Taeyeon dan kawan-kawan akan disumbangkan untuk acara amal yang diperuntukkan untuk anak-anak tersebut.

EXO Sing For You (via Kpopstarz.com)

SMile for U sendiri merupakan kerjasama SM Entertainment dan UNICEF untuk membantu pendidikan musik anak-anak di Asia. TaeTiSeo dan EXO yang merupakan artis binaan SM Entertainment ikut berkontribusi memberikan donasi melalui penjualan album.

Follow Official WhatsApp Channel Fimela.com untuk mendapatkan artikel-artikel terkini di sini.

What's On Fimela
Loading