Sukses

Entertainment

Dahlia Poland Main FTV Bareng Adik Bella Shofie

Fimela.com, Jakarta Artis pendatang baru Icha Calista mengikuti jejak kakaknya, Bella Shofie di dunia hiburan. Ia bermain di sebuah FTV yang juga dibintangi oleh Dahlia Poland dan Riza Shahab.  FTV yang berjudul Cintaku Tersengat Ratu Lebah itu merupakan debut Icha di dunia akting.

Dalam FTV yang ditayangkan SCTV pada 29 November kemarin, Icha menjadi pemeran pendukung. Uniknya, meski usianya masih muda Icha berperan sebagai seorang ibu dosen.

Menanggapi akting perdananya tersebut, para netter banyak menyebut akting Icha belum maksimal. Beberapa dari mereka menyampaikan komentar ini melalui foto Instagram Icha saat mempromosikan FTV pertamanya tersebut. Ada yang mendukung dan ada juga yang kurang suka.

"Masih agak sedikit kaku kamu ektingnya dk. Semangat untuk jadi yg lbh bgs lagi." tulis akun @yulishara76. Seperti dilansir dari Wowkeren, FTV Cintaku Tersengat Ratu Lebah mendapat rating yang cukup memuaskan. Tak biasanya FTV berada di peringkat 10 besar rangking rating ABC, dengan poin 2,6 dan poin share 17,9 persen.

Akting Dahlia Poland di sinetron Ganteng-Ganteng Serigala. Foto: Youtube 

Hal itu membuat Icha punya peluang untuk lebih mengembangkan karirnya terutama di dunia akting. Sedangkan bagi Dahlia Poland, Cintaku Tersengat Ratu Lebah merupakan FTV pertamanya setelah menjadi istri Fandy Christian

Sebelum menikah, Dahlia yang pernah membintangi sinetron Ganteng-Ganteng Serigala (GGS) ini sempat tampil di FTV Gadis Pantai Penjaring Cinta. Kita tunggu saja apakah Dahlia Poland dan Icha Calista akan kembali tampil di FTV atau membintangi sinetron maupun film.

Follow Official WhatsApp Channel Fimela.com untuk mendapatkan artikel-artikel terkini di sini.

What's On Fimela
Loading