Sukses

Entertainment

Bertabur DJ Dunia, DWP 2015 Bakal Suguhkan 'Pengalaman' Festival

Fimela.com, Jakarta Perhelatan akbar festival musik dance, Djakarta Warehouse Project (DWP) siap kembali menghentak Jakarta. Tepat di tahun ketujuh, DWP menghadirkan banyak nama besar DJ kelas dunia yang akan diadakan di JIExpo Kemayoran, Jakarta Pusat pada Jumat dan Sabtu, 11 dan 12 Desember 2015.

Seperti tahun sebelumnya, DWP 2015 bakal menghipnotis dua malam party goers dengan suguhan yang tak terlupakan. Tercatat deretan DJ terbaik seluruh dunia akan menampilkan kualitas bermusik yang patut diacungi jempol.

Sebut saja Armin van Buuren, Axwell Ingrosso, Tiesto, Kaskade, Dillon Francis, Porter Robinson, DJ Snake, Oliver Heldens, Claude VonStrote, Jamie Jones. Tak hanya itu, Galantis, Generik, Cashmere Cat, R3hab, Claptone dan Philip George juga akan memeriahkan DWP tahun ini.

Preskon Djakarta Warehouse Project 2015 di Blowfish, Jakarta Selatan, Rabu (2/12/2015) (Galih W. Satria/Bintang.com)

Djakarta Warehouse Project 2015 tidak hanya akan menampilkan aksi dari penampil kelas dunia dengan kualitas musiknya. Sarah Deshita selaku Assistant Brand Manager Ismaya Live mengaku bahwa DWP tidak hanya untuk menonton artis favorit, namun untuk mendapatkan festival experience.

"9 hari menuju festival, banyak sekali hal-hal yang akan memudahkan festival experiencenya juga. Karena gue yakin banget, selain juga nonton mungkin ada favorit-favorit artisnya, pasti pengen ngerasain yang namanya festival experience dari Ismaya Live sendiri yaitu DWP terutama DWP 2015," ungkap Sarah Deshita di Blowfish, Jakarta Selatan, Rabu (2/12/2015).

Sarah Deshita selaku Assistant Brand Manager Ismaya Live (Galih W. Satria/Bintang.com)

Selain itu, DWP tahun ini juga akan memiliki sedikit perbedaan dari festival sebelumnya. Panggung menjadi fokus utama penyelenggara. DWP akan tetap dilengkapi dengan tiga panggung namun untuk tata letak, posisi panggung tiga akan pindah. 

"DWP tahun lalu kita punya 3 stage, tahun ini kita juga punya 3 stage. Mungkin di layoutnya akan sedikit berbeda posisi-posisi stage 2 dan stage 3, stage 3 nya akan pindah. Sejujurnya, kami jatuh cinta dengan lokasinya," tambah Sarah Deshita.

 

Follow Official WhatsApp Channel Fimela.com untuk mendapatkan artikel-artikel terkini di sini.

What's On Fimela
Loading