Sukses

Entertainment

Menyelami Sisi Lain DWP 2015 Lewat Panggung 'The Darker Side'

Fimela.com, Jakarta Kejutan demi kejutan akan menghiasi pelaksanaan festival musik dance akbar, Djakarta Warehouse Project (DWP) 2015. Pasalnya, pihak penyelenggara telah mempersiapkan suguhan dengan nuansa baru untuk para penggila EDM yang akan berkumpul di di JIEXPO Kemayoran, Jakarta Pusat pada Jumat dan Sabtu, 11 dan 12 Desember 2015.

Suguhan tersebut terletak pada konsep dan brand baru panggung DWP 2015. Sebelumnya diketahui, festival yang telah menginjak tahun ketujuhnya ini, memiliki panggung dengan tajuk Neon Jungle dan Cosmic Station. Keduanya akan tetap hadir namun, di hari pertama penyelenggara akan menyisipkan konsep dan brand baru.

Preskon Djakarta Warehouse Project 2015 di Blowfish, Jakarta Selatan, Rabu (2/12/2015) (Galih W. Satria/Bintang.com)

"Persiapannya lucu juga, karena paling lucu menyiapkan nama. Awalnya kita menentukan line up, ternyata pas kita lihat dari jauh ternyata yang ini kok setipe. Jadi, tahun ini kita memperkenalkan brand baru. Kalau kita melihat DWP sebelumnya ada stage yang namanya Neon Jungle, Cosmic Station itu akan tetap kembali. Tapi, day one kita pergunakan untuk memperkenalkan sesuatu yang baru," ungkap Sarah Deshita selaku Assistant Brand Manager Ismaya Live di Blowfish, Jakarta Selatan, Rabu (2/12/2015).

The Darker Side, nama ini didaulat untuk merepresentasikan brand dan panggung baru DWP 2015. Disinggung mengenai makna di balik nama tersebut, Sarah mengungkapkan untuk mendengar musik dari para penampil yang akan beraksi di panggung anyar ini.

Sarah Deshita selaku Assistant Brand Manager Ismaya Live (Galih W. Satria/Bintang.com)

"Pokoknya imagine aja yang akan main di The Darker Side stage ini adalah Claude VonStroke, Claptone ada juga Jamie Jones dan Philip George. Mendengar keempat lagunya, nanti akan mengerti mengapa namanya The Darker Side. Ada esensi yang sama, mereka kita majuin untuk merepresentasikan brand dan stage baru ini" tambah Sarah Deshita.

Lebih lanjut, tentu bocoran mengenai panggung The Darker Side ini akan memberikan sensasi yang berbeda dari tahun sebelumnya. Sudah siap menyelami sisi lain dari panggung The Darker Side di Djakarta Warehouse Project 2015?

Follow Official WhatsApp Channel Fimela.com untuk mendapatkan artikel-artikel terkini di sini.

What's On Fimela
Loading