Sukses

Entertainment

Luhan eks-EXO Rilis Video Klip Soundtrack 'Kung Fu Panda 3'

Fimela.com, Jakarta Salah satu mantan personel boyband EXO yaitu Luhan baru saja merilis sebuh karya baru. Dirinya meluncurkan sebuah video klip dari lagu berjudul Deep tersebut juga menjadi soundtrack dari film Kung Fu Panda 3.

Kung Fu Panda 3 sendiri merupakan seri ke-3 dari film Kung Fu Panda yang menceritakan tentang seorang panda bernama Po. Sang panda sendiri diceritakan mencari seorang guru untuk mengajarinya kung fu demi mengalahkan musuh yang mengacaukan kedamaian.

Luhan eks EXO (via fanpop.com)

Lagu berjudul Deep yang dinyanyikan oleh Luhan sendiri memang berbahasa Mandarin. Namun dalam video klip yang dirilis Luhan tersebut terdapat terjemahan dalam bahasa Inggris agar lebih bisa dipahami.

Video klip tersebut dimulai dengan pembukaan yang lembut serta cahaya yang terang. Video kemudian berlanjut dengan cuplikan film Kung Fu Panda sebelumnya dimana Luhan juga menunjukkan kemampuan menari yang dimiliknya.

Luhan (via ngannguyen1443.wordpress.com)

Sebagai soundtrack dari film animasi, video klip Luhan juga menunjukkan beberapa bagian dari film Kung Fu Panda 3. Beberapa tokoh dalam film tersebut juga tampil dengan diiringi lagu yang dibawakan oleh suara emas Luhan.

Follow Official WhatsApp Channel Fimela.com untuk mendapatkan artikel-artikel terkini di sini.

What's On Fimela
Loading