Sukses

Entertainment

Sempat Batal, Kaskade Bakal Obati Kerinduan Fans di DWP 2015

Fimela.com, Jakarta Gelaran akbar festival dance musik yang akan kembali mengguncang ibukota, Djakarta Warehouse Project (DWP) 2015 siap memberikan pengalaman festival yang tak terlupakan. Namun, di balik megahnya panggung penampil, siapa sangka tahun 2014 menorehkan duka bagi penggemar DJ ternama, Kaskade.

DJ sekaligus produser rekaman asal Amerika Serikat ini sempat membatalkan aksi panggungnya pada DWP tahun 2014. Tidak lain, alasan pembatalan tersebut dikarenakan dirinya menderita sakit. Sontak kabar tersebut membuat banyak penggemarnya yang hadir di DWP 2014 dirundung perasaan kecewa.

Preskon Djakarta Warehouse Project 2015 di Blowfish, Jakarta Selatan, Rabu (2/12/2015) (Galih W. Satria/Bintang.com)

Namun, Sarah Deshita selaku Assistant Brand Manager Ismaya Live mengungkapkan bahwa Kaskade tahun 2015 siap hadir menghibur para penggemarnya. Sarah Deshita menambahkan bahwa Kaskade juga kecewa tidak dapat tampil dihadapan banyak fansnya di Indonesia.

"Yang jelas gini sih untuk bagaimana setnya dia tahun ini kita memang belum ngobrolin lagi sama dia. Cuman waktu dia cancel tahun lalu karena sakit, itu dia memang bener-bener kecewa, karena dia tahu, di Indonesia fansnya gila banget," tutur Sarah Deshita di Blowfish, Jakarta Selatan, Rabu (2/12/2015).

Sarah Deshita selaku Assistant Brand Manager Ismaya Live (Galih W. Satria/Bintang.com)

Memiliki penggemar yang tidak sedikit, menjadi salah satu pendorong Kaskade untuk kembali ke Indonesia. Menurut Sarah, Kaskade juga menyampaikan bahwa Kaskade berjanji jika kembali, ia akan menyajikan sesuatu yang spesial.

"Emang dia pengen banget balik lagi ke sini. Jadi, memang dari tahun lalu dia memang menjanjikan jika kembali lagi ke Indonesia akan menyajikan sesuatu yang spesial," tambah Sarah Deshita di preskon DWP 2015.

Follow Official WhatsApp Channel Fimela.com untuk mendapatkan artikel-artikel terkini di sini.

What's On Fimela
Loading