Sukses

Entertainment

Rayakan 30 Tahun Berkarya, Kahitna Gelar Konser Istimewa

Fimela.com, Jakarta Bukan pekerjaan mudah mempertahankan eksistensi di industri musik Indonesia. Tapi bukan tidak mungkin juga hal itu terjadi. Salah satunya Kahitna yang hampir 30 tahun menunjukkan eksistensinya lewat sederet hits yang sudah ditelurkannya. Merayakan hari jadinya itu, Kahitna bakal menggelar konser bertajuk 'Kahitna 30th Years Anniversary Love Festival'

"Usia 30 tahun itu sesuatu luar biasa. Di usia 30 tahun Kahitna masih main di pensi SMA dan masih dicintai. Kami bersyukur masih bisa berkarya dan masih diapresiasi oleh penggemar," ucap Yovie saat jumpa pers di kawasan Kemang, Jakarta Selatan, Kamis (3/12/2015).

Preskon Konser Kahitna (Andy Masela/Bintang.com)

Konser Kahitna ini terbilang unik karena menggunakan konsep festival dengan 4 panggung. Dari siang hingga malam ke-4 panggung itu akan menampilkan penyanyi dan grup band kenamaan seperti Titi DJ, Maliq d'Essentials, RAN, Kunto Aji, Teza Sumendra, Project Pop, The Overtunes dan lainnya. Keempat panggung itu diberi tema Love, Hope, Passion, dan Dream.

"Memang ada berapa area dan kawan-kawan akan menyanyikan lagu Kahitna versi masing-masing. sesuatu yang sangat menyenangkan dan kita berkesempatan melihat penampilan mereka satu per satu," ungkap Yovie.

Preskon Konser Kahitna (Andy Masela/Bintang.com)

Bersama promotor Berlian Entertaiment, konser ini dipastikan menjadi acara istimewa menjelang ulang tahun Kahitna ke 30 tahun. Rencananya konser Kahitna 30th Years Anniversary Love Festival bakal diselenggarakan pada 13 Februari 2016 di Jakarta Convention Center, Senayan, Jakarta Pusat.

Follow Official WhatsApp Channel Fimela.com untuk mendapatkan artikel-artikel terkini di sini.

What's On Fimela
Loading