Sukses

Peringatan Konten!

Artikel ini tidak disarankan untuk Anda yang masih berusia di bawah

18 Tahun

Verifikasi UmurStop di Sini

Entertainment

Tiru Kim Kardashian, Paris Hilton Pamer Bokong

Fimela.com, Jakarta Kim Kardashian pernah dan selalu menghebohkan dunia maya dengan posenya yang berani. Salah satunya yang masih lekat di ingatan adalah foto pamer bokongnya di majalah Paper. Kini, untuk majalah yang sama, Paris Hilton memperlihatkan pose serupa.

Berbeda dengan Kim, pewaris Hotel Hilton ini tampak mengenakan pakaian di sampul majalah dengan Fandemonium issue tersebut. Dengan anggun, dia duduk dalam balutan gaun berbulu putih.

 

A photo posted by Paris Hilton (@parishilton) on

Pada bagian dalam majalah, barulah pose-pose berani Paris terpampang. Salah satu foto memperlihatkan Paris mengenakan backless jumpsuit warna hijau pucat memamerkan bokongnya.

Karena bokongnya yang dipamerkan ke kamera, otomatis wajahnya berpaling dari kamera. Paris memulaskan lipstik hitam dan memakai sepatu hak tinggi warna perak di foto ini. Mungkin sadar kalau posenya mirip dengan Kim, pelantun Stars Are Blind tersebut tidak mengunggahnya di Instagram.

 

A photo posted by Paris Hilton (@parishilton) on

Foto kedua memperlihatkan Paris mengenakan gaun jaring lengan panjang warna hitam, memamerkan payudaranya. Serupa dengan foto sebelumnya, Paris memilih untuk menghindari kamera dengan sedikit menunduk.

Lebih lanjut, jika Kim Kardashian pose pamer bokong sebagai bentuk rasa bangga karena berhasil menurunkan berat badan setelah melahirkan, Paris Hilton memilih untuk membicarakan tentang perhatian dari publik. “Aku akan berpakaian dalam gaun gemerlapan jika ingin mendapatkan perhatian. Ada begitu banyak kebohongan yang aneh ditulis tentangku, tapi yang paling aneh adalah ketika mereka menulis kalau aku mengencani Michael Jackson.”

Follow Official WhatsApp Channel Fimela.com untuk mendapatkan artikel-artikel terkini di sini.

Loading