Sukses

Entertainment

Kenakan Cincin Berlian, Goldie Hawn - Kurt Russel Akan Menikah?

Fimela.com, Jakarta Apakah lonceng pernikahan akhirnya berdentang bagi Goldie Hawn dan Kurt Russell? Pasangan ini dikabarkan siap untuk menikah setelah aktris berusia 70 tahun tersebut mengenakan perhiasan di jarinya yang diyakini adalah cincin pertunangan saat keluar dengan Russell.

Ibu Kate Hudseon tersebut terlihat mengenakan cincin bertatahkan berlian di jari manisnya saat akan berbelanja dan makan siang dengan Russell di Brentwood, California. Mereka mengenakan pakaian kasual, Goldie dengan pakaian serba hitam dan kacamata hitam, sedangkan Russell dengan hoodie cokelat dan celana abu-abu.

 Goldie Hawn dan Kurt Russell (Bintang/EPA)

Sebagai informasi, Goldie dan Russell telah menjalin hubungan sejak tahun 1983. Mereka memiliki seorang putra bernama Wyatt yang berusia 29 tahun.

Baru-baru ini Goldie mengatakan bahwa mereka tidak perlu menikah dan mengesahkan hubungan mereka. “Sebuah hubungan yang abadi bukan tentang pernikahan. Ini tentang kompatibilitas dan komunikasi. Kuncinya adalah niat.”

Goldie Hawn dan Kurt Russell (Bintang/EPA)

Namun, pernyataan Goldie tersebut tidak menghentikan situs UK, Express, dari klaim awal bulan ini yang menyebutkan bahwa pasangan tersebut berencana untuk menikah di tahun baru. Katanya, mereka akan mengadakan upacara dengan tema Wild West di peternakan mereka dekat Aspen, Colorado.

“Semua kerabat mereka bergetar mereka akhirnya memutuskan untuk menikah. Upacara pernikahan ini akan berisi topi koboi, kuda, dan rock ‘n’ roll,” kata seorang teman Goldie Hawn dan Kurt Russell.

Follow Official WhatsApp Channel Fimela.com untuk mendapatkan artikel-artikel terkini di sini.

Loading