Sukses

Peringatan Konten!

Artikel ini tidak disarankan untuk Anda yang masih berusia di bawah

18 Tahun

Verifikasi UmurStop di Sini

Entertainment

Pamela Anderson Jadi Model Telanjang Terakhir Majalah Playboy

Fimela.com, Jakarta Pamela Anderson ada di sampul depan majalah Playboy edisi Januari/Februari 2016, menandakan dia jadi model telanjang terakhir majalah tersebut. Pamela tidak memakai apa-apa selain choker emas SEX saat menyeringai dan melihat ke kamera.

“Aku mendapat telepon dari pengacara Hugh Hefner yang mengatakan, ‘Kami tidak ingin orang lain. Tidak ada orang lain, bisakah Anda tampil di sampul depan terakhir Playboy?’” kata Pamela kepada Entertaiment Tonight.

“Aku kemudian berkata, ‘Apa? Apakah Anda serius?’ Tapi kemudian aku berpikir tawaran itu mungkin hal yang baik,” lanjutnya.

Pamela pun melontarkan komentar mengenai majalah Playboy yang memutuskan untuk tak lagi pasang foto perempuan telanjang di sampul depannya. “Sulit untuk bersaing dengan internet dan the girl next door tidak ada lagi. Mereka selfie tanpa baju seperti tidak ada lagi misteri di sana. Tidak ada pesona dan kesederhanaan yang sama seperti dulu.”

Sebagai informasi, ini adalah sampul depan majalah Playboy ke-14 Pamela. Jumlah ini melampaui model lainnya. Dia pertama kali muncul di majalah ini pada Oktober 1989. Sebelum menyetujui untuk tampil di majalah Playboy terakhir, ia pun meminta izin kepada anak-anaknya. “Mereka diejek, diolok, dan adu jotos karena ibu mereka.”

Anak sulungnya, Brandon (19), mengatakan, “Kami sudah dewasa, kami tidak malu lagi akan ibu. Kami rasa ibu luar biasa.”

“Kemudian aku bertanya pada Dylan (17), dan dia mengatakan, ‘Bu, ibu telah melakukan itu semua.’ Aku tidak tahu harus berkata apa, tapi mereka benar-benar bersemangat akan aku, dan aku senang,” kata Pamela Anderson.

Follow Official WhatsApp Channel Fimela.com untuk mendapatkan artikel-artikel terkini di sini.

What's On Fimela
Loading