Sukses

Entertainment

Skenario Thor: Ragnarok Diambil Alih Penulis Wanita

Fimela.com, Jakarta Marvel kembali melakukan langkah baru untuk film produksinya. Kali ini giliran film Thor: Ragnarok yang secara resmi telah menggaet penulis wanita. Dia adalah Stephany Folsom, yang akan menjadi satu-satunya wanita di tim penulis film Chris Hemsworth tersebut.

Keterlibatan Folsom ini telah dikonfirmasi secara eksklusif melalui laman The Hollywood Reporter. Nantinya, Folsom akan duduk bersama dengan Christopher Yost dan Craig Kyle untuk meramu skenario Thor: Ragnarok.

Thor. Foto: via comicsalliance.com

Sebelum Folsom, Marvel telah terlebih dahulu mempercayakan kursi penulis ke beberapa sineas wanita di film produksinya. Sebut saja seperti Nicole Perlman yang telah menangani skenario film Thor dan Guardians of the Galaxy. Yang terbaru, ia akan ikut serta di perbuatan naskah film Black Widow dan Captain Marvel besama Meg LeFauve.

Banyak orang yang beranggapan bahwa film bertemakan superhero sangat sesuai jika ditulis oleh pria. Pasalnya, sentuhan maskulin sangat dibutuhkan demi menumbuhkan kesan berani. Namun, Marvel mencoba untuk menepis semua anggapan itu dengan melibatkan sineas wanita seperti Folsom.

Stephany Folsom. Foto: via stephanyfolsom.com

Folsom dikenal lewat 1969: A Space Odyssey or How Kubrick Learned to Stop Worrying and Land on the Moon pada 2013 silam. Ia juga ikut ambil bagian dalam menggarap skenario The Princess of North Sudan produksi Disney.

Keterlibatan Stephany Folsom menambah daftar kemajuan dari film Thor: Ragnarok yang terkenal cukup lambat. Marvel memang baru mengumumkan keterlibatan Taika Waititi sebagai sutradara pada Oktober lalu. Film ketiga dari seri Thor ini ditargetkan tayang pada 3 November 2017.

Follow Official WhatsApp Channel Fimela.com untuk mendapatkan artikel-artikel terkini di sini.

What's On Fimela
Loading