Sukses

Entertainment

Gandhi Fernando Akan Hadirkan Sekuel Tuyul di 2017

Fimela.com, Jakarta Kesuksesan film Tuyul membuat Gandhi Fernando selaku pemain dan produser yakin membuat sekuelnya. Gandhi pun menargetkan untuk merilis Tuyul Part 2 pada 2017 mendatang. Proses produksi rencananya baru akan dimulai tahun 2016.

"Tuyul 2 rencananya akan diproduksi tahun depan buat rilis 2017," kata Gandhi Fernando saat diwawancarai Bintang.com beberapa waktu lalu.

Gandhi Fernando (Febio Hernanto/bintang.com)

Gandhi yang berperan sebagai Daniel memastikan, karakter di film pertamanya akan dimunculkan kembali. Namun, film Tuyul Part 2 akan bersetting tujuh tahun setelah kejadian di Tuyul Part 1. Jumlah tuyul yang akan dimunculkan pun jauh lebih banyak.

"Semua karakter akan hadir kembali, tapi tuyulnya akan lebih banyak lagi. Dari ukuran yang paling kecil sampai besar. Sekarang masih dalam tahap development. Ceritanya itu tentang tujuh tahun setelah Tuyul Part 1," papar Gandhi.

Poster Film Tuyul. Foto: Renee Pictures.

Alih-alih ingin memberikan pengalaman menonton yang tak terlupakan, Gandhi Fernando akan membuat spesial efek di Tuyul Part 2 seperti dalam film Harry Potter. "Nanti ada finale battle di Tuyul Part 2, aku mau kayak Harry Potter. Karakter utama ini akan menyerang tuyul yang banyak itu," pungkasnya.

Follow Official WhatsApp Channel Fimela.com untuk mendapatkan artikel-artikel terkini di sini.

Loading