Sukses

Entertainment

Laudya Cynthia Bella Adu Akting dengan Anak Ray Sahetaphy

Fimela.com, Jakarta Film terbaru Laudya Cynthia Bella, Aisyah Biarkan Kami Bersaudara, sudah merampungkan proses syutingnya. Bella yang berperan sebagai pemain utama itu beradu akting dengan anak pertama Ray Sahetaphy, Panji Surya.

Panji mengungkapkan kebahagiaannya dapat beradu akting dengan Bella lewat akun Instagram pribadinya. Ia mengunggah foto bersama Bella dan Ge Pamungkas di kawasan Ciwidey, Bandung. Kekaguman Panji ini membuatnya ingin kembali beradu akting dengan bintang film Surga yang Tak Dirindukan tersebut.

Sementara itu, Bella juga mengunggah foto saat berdua dengan Panji. Dalam captionnya, Bella menuliskan nama karakter yang diperankan putra aktris senior Dewi Yull. Panji berperan sebagai Tisna, adik dari Aisyah yang diperankan Bella.

Wajah Panji memang baru terlihat ketika syuting di Ciwidey. Sebelumnya, Bella hanya beradu akting dengan Ge Pamungkas, Arie Kriting dan anak-anak di Atambua. Selama 26 hari, wanita kelahiran Bandung, 24 Februari 1988 ini menjalankan syuting di kota kecil provinsi Nusa Tenggara Timur tersebut.

Film Aisyah Biarkan Kami Bersaudara mengisahkan tentang perjuangan seorang gadis berhijab bernama Aisyah yang ingin mengajarkan anak-anak di Atambua. Di sana, ia dihadapi oleh perbedaan agama yang begitu tajam. Semangat pruralisme yang dicetuskan Gus Dur menjadi titik awal pembuatan film ini.

Sederet nama bintang yang turut meramaikan film Aisyah Biarkan Kami Bersaudara seperti Laudya Cynthia Bella, Arie Kriting, Ge Pamungkas, Lidya Kandou dan Panji Surya. Film ini ditargetkan rilis pada 2016 mendatang.

Follow Official WhatsApp Channel Fimela.com untuk mendapatkan artikel-artikel terkini di sini.

What's On Fimela
Loading