Sukses

Entertainment

Bulan Madu Romantis Sofia Vergara dan Joe Manganiello

Fimela.com, Jakarta Setelah pernikahan mewah mereka, pengantin baru Sofia Vergara dan Joe Manganiello terbang ke resor pulau pribadi, Parrot Cay, untuk bulan madu. Pasangan ini pun membagikan foto liburan pribadi mereka pada penggemar mereka di Instagram dan Twitter.

Salah satu foto memperlihatkan Sofia dan Joe berbaring di tempat tidur putih dan mengenakan kacamata hitam. Keduanya tersenyum sambil melihat ke kamera.

“Kami tidak akan pernah melupakan tempat ini #parrotcaybycomo,” tulis bintang Modern Family ini sebagai keterangan foto.

 

Foto kiriman Sofia Vergara (@sofiavergara) pada

Mengunggah foto yang sama, Joe menuliskan, “Aku tidak bisa cukup berterima kasih pada @RealRobertEarl untuk liburan terbaik dalam hidupku! #ParrotCay!”

 

Foto kiriman Joe Manganiello (@joemanganiello) pada

Dalam foto lainnya, Sofia memamerkan pahanya sambil mengawasi suaminya berenang di laut biru. “Bulan madu,” tulis Sofia singkat.

 

Foto kiriman Sofia Vergara (@sofiavergara) pada

Joe kemudian mengunggah foto dirinya mencoba menangkap kepiting saat Sofia menunjukkan senyum lebar. “Ber-selfie ketika mencoba menangkap kepiting di bulan madu,” tulis Joe.

 

Foto kiriman Joe Manganiello (@joemanganiello) pada

Joe Manganiello juga mengungkapkan hadiah mewah dari temannya, Daniel Marshall. Dia mendapatkan cerutu emas untuk pernikahannya dengan Sofia Vergara. “Terima kasih @DMCigarWorld untuk cerutu pernikahan ini!” tulis Joe bersama foto cerutu tersebut.

 

Foto kiriman Joe Manganiello (@joemanganiello) pada

Follow Official WhatsApp Channel Fimela.com untuk mendapatkan artikel-artikel terkini di sini.

What's On Fimela
Loading