Sukses

Entertainment

GGS Returns Berakhir, Apa Proyek Aliando Syarief Selanjutnya?

Fimela.com, Jakarta Sinetron GGS Returns sudah berakhir pada 6 Desember kemarin. Meski sudah tidak mengikuti syuting sejak beberapa hari lalu, Aliando Syarief masih terbaring di rumah sakit. Kesibukan yang sangat padat membuat cowok yang akrab disapa Ali ini jatuh sakit. Ia terserang penyakit radang tenggorokan dan gejala tifus.

Ali justru jatuh sakit setelah ia dan Prilly Latuconsina tak lagi mengikuti syuting GGS Returns. Ia seharusnya menjalani sesi rekaman lagu barunya. Tapi, rencana tersebut terhambat karena kondisi kesehatannya yang menurun. Ali sempat nekat rekaman lalu tampil di program Inbox SCTV.

Aliando Syarief terkulai lemah di rumah sakit karena memporsir tubuhnya menjalani segudang kesibukan. (Nurwahyunan/Bintang.com)

Setelah itu, kondisinya semakin drop dan harus dirawat di rumah sakit sejak 3 Desember kemarin. Lalu setelah kondisinya pulih seperti biasa, apa yang akan dilakukan Ali? Tentunya melanjutkan proses rekaman lagu yang sempat tertunda. Tapi setelah itu tak ada kegiatan lagi selain menjadi bintang tamu di sejumlah acara off-air maupun on-air.

Lalu bagaimana dengan sinetron terbarunya, apakah benar Ali akan bermain di GGS 3 bersama Prilly? Atau mungkin ada proyek sinetron lainnya. Sampai saat ini belum ada kepastian mengenai proyek Aliando selanjutnya. Namun keterangan dari salah seorang manajernya, Dodon, setidaknya bisa memberikan jawaban bagi para penggemarnya.

GGS Returns. foto: Instagram

Seperti dilansir dari laman wowkeren, Aliando sedang mempersiapkan proyek barunya, namun bukan GGS 3 atau sinetron baru seperti yang dirumorkan selama ini. 

"Sekarang Ali memang sedang diistirahatkan, jadi mumpung libur dia rekaman lagunya yang sudah tertunda empat bulan, buat single solonya. Tetapi judulnya masih rahasia," terang Dodon.

Tentunya kita berharap Aliando Syarief cepat sembuh dan bisa beraktifitas kembali. Kita tunggu saja gebrakan Aliando selanjutnya setelah berakhirnya sinetron GGS Returns.

Follow Official WhatsApp Channel Fimela.com untuk mendapatkan artikel-artikel terkini di sini.

Loading