Sukses

Entertainment

BigBang Berjaya, G-Dragon Ikut Sabet Popularitas

Fimela.com, Jakarta Nama boyband BigBang pasti sudah tidak asing lagi bagi penikmat musik k-pop. Ketenaran boyband yang digawangi oleh G-Dragon, Taeyang, T.O.P, Seungri dan Daesung ini telah terdengar gaungannya tidak hanya di negara asal mereka, Korea Selatan namun juga seluruh dunia.

Terbentuk sejak tahun 2006 silam, BigBang mampu membuktikan eksistensi mereka di industri musik k-pop. Konsisten berkarya, banyak menyabet penghargaan dan tetap menjaga kekompakan sudah menjadi hal nyata yang menggambarkan boyband pelantun Fantastic Baby ini.

BigBang (Bintang/EPA)

Sang leader, G-Dragon, tentu juga ikut terbawa arus popularitas yang diraih oleh BigBang. Terlepas dari pada hal tersebut, G-Dragon juga dikenal tidak hanya sebagai seorang leader namun, penampil k-pop yang ikut terjun langsung dalam penggarapan album ataupun single BigBang.

Selain itu, ketenaran rapper, penulis lagu sekaligus produser rekaman ini juga terlihat dari pengikutnya di media sosial, Instagram. G-Dragon mengunggah sebuah foto yang memperlihatkan bahwa kini ia memiliki 7 Juta pengikut di akun Instagram pribadinya. Foto tersebut ia unggah pada Minggu (6/12) dan semakin membuktikan bahwa ia memang menjadi idola yang begitu dikagumi.

 

ALWAYS WELCOME❗️#7M ✔️🙏✨

A photo posted by G-DRAGON (@xxxibgdrgn) on

Menurut kabar dari Kpopstarz, G-Dragon mengungkapkan bahwa BigBang adalah segalanya. Begitupun sebaliknya, G-Dragon adalah BigBang. Tahun 2015, BigBang adalah sebuah bagian yang besar dalam kehidupan sang leader. "BigBang adalah segalanya. G-Dragon adalah BigBang. Di tahun 2015, BigBang adalah sebuah bagian besar dari hidup saya," ungkap G-Dragon.

G-Dragon dan BigBang melanjutkan kesuksesan mereka dengan menyabet empat kategori besar di ajang penghargaan Mnet Asian Music Awards atau MAMA 2015. Dalam ajang tersebut, BigBang membawa pulang trofi untuk kategori Best Music Video lewat lagu Bae BaeBest Worldwide Favorite ArtistArtist of the Year dan Song of the Year lewat lagu Bang Bang Bang.

Follow Official WhatsApp Channel Fimela.com untuk mendapatkan artikel-artikel terkini di sini.

Loading