Sukses

Entertainment

David Foster dan Yolanda Foster Akan Bercerai

Fimela.com, Jakarta David Foster dan Yolanda Foster akan bercerai dan mereka telah mengumumkannya dalam sebuah pernyataan bersama. Pasangan yang sering memamerkan kekaguman satu sama lain di reality show ini telah bersama selama sembilan tahun dan menikah selama empat tahun.

“Sayangnya kami telah memutuskan untuk berpisah. Kami telah bersama-sama menjalani sembilan tahun yang indah dan penuh sukacita. Pada masa itu kami mengalami cinta, persahabatan, dan tantangan yang tak terelakkan yang muncul dengan mengusahakan pernikahan, karir, keluargam dan masalah kesehatan,” kata pasangan ini dalam sebuah pernyataan.

David Foster dan Yolanda Foster (AFP/Bintang.com)

“Kami bersyukur atas tahun-tahun yang kami telah habiskan bersama dan percaya sepenuh hati bahwa kami telah melakukan yang terbaik. Aku harap kami dapat membuka jalan di depan kami dengan semua yang telah kami pelajari dan dengan cinta dan respek kami akan selalu memiliki satu sama lain,” kata David dan Yolanda lagi.

Sebagai informasi, Yolanda didiagnosis dengan penyakit Lyme pada tahun 2012, setahun setelah ia menikah dengan David. David juga mendukung Yolanda ketika dia menerima penghargaan di Global Lyme Alliance Gala di New York City awal tahun ini.

David Foster dan Yolanda Foster (AFP/Bintang.com)

“Bukan rahasia kalau Yolanda telah menjadi gema empat tahun terakhir. Yolanda telah membawa banyak pengetahuan atas penyakit ini dan di sinilah kami malam ini,” kata David kepada ET.

Lebih lanjut, pasangan ini tidak memiliki anak. Namun, Yolanda Foster memiliki tiga anak dari pernikahan sebelumnya dengan Mohamed Hadid, termasuk Gigi Hadid dan Bella Hadid. Sementara itu, David Foster yang sebelumnya empat kali menikah, memiliki lima putri dan enam cucu.

 

Follow Official WhatsApp Channel Fimela.com untuk mendapatkan artikel-artikel terkini di sini.

What's On Fimela
Loading