Sukses

Entertainment

Warisan Olga Masuk Daftar 10 Film Indonesia Terlaris 2015

Fimela.com, Jakarta Minat penonton Indonesia akan film bergenre komedi memang terbilang cukup tinggi. Maka tak heran, jika penonton film Warisan Olga terus bertambah setiap harinya. Bahkan, film terakhir mendiang Olga Syahputra ini telah masuk daftar 10 Film Indonesia Terlaris 2015.

Laman Film Indonesia memuat, jumlah penonton Warisan Olga sudah mencapai 248.095 orang sejak rilis 19 November lalu. Angka ini sekaligus membawa film ke posisi 10 Daftar Film Indonesia Terlaris 2015. Di atasnya, ada film Toba Dreams dengan perolehan 255.933 penonton.

Film Warisan Olga. Foto: Youtube

Namun, posisi Toba Dreams mungkin saja dapat digeser oleh Warisan Olga, mengingat film ini masih tayang di sejumlah bioskop tanah air. Warisan Olga memang menjadi obat rindu para penggemar akan lelucon ringan khas mendiang Olga.

Meski film arahan sutradara Raymond Handaya tersebut bergenre komedi, para kru film sekaligus penonton justru dibuat terharu ketika menyaksikannya. Hal itu juga dirasakan oleh sang adik, Billy Syahputra dan sahabatnya Chand Kelvin yang juga ikut membintangi film ini. Perasaan sedih, terharu dan senang bercampur menjadi satu saat keduanya menyaksikan kembali Olga yang telah tiada.

Bagi Billy Syahputra, ‘Warisan Olga’ merupakan film persembahan terakhir mendiang Olga Syahputra. Suka duka lantaran sang kakak sudah pergi untuk selamanya tentu akan dirasakan penonton ketika menonton film ini. (Andy Masela/Bintang.com)

Film Warisan Olga sendiri mengisahkan tentang Olga, pemilik kost di pinggiran Jakarta, yang selalu dibuat pusing oleh ulah adiknya, Billy. Ia kesal karena Billy kerap menghamburkan uang hanya untuk sang pacar. Suatu saat, Billy bersama sahabatnya mencoba bertualang mencari harta karun ‘batu merah delima’ yang tersembunyi di pulau Peucang.

Masuknya film Warisan Olga ke daftar 10 Film Indonesia Terlaris mengindikasikan besarnya antusiasme penonton dengan film. Tak hanya Billy Syahputra, para sahabat Olga juga turut membintangi film ini seperti Chand Kelvin, Tarra Budiman, Enzy Storia, Mc Danny, Mongol Stres, Cut Memey dan Chika Waode.

Follow Official WhatsApp Channel Fimela.com untuk mendapatkan artikel-artikel terkini di sini.

What's On Fimela
Loading