Sukses

Entertainment

30 Tahun Terpisah, Okan Kornelius Bertemu Lagi dengan Ibunda

Fimela.com, Jakarta Walau sempat mengalami kehancuran akibat perceraian, kini Okan Kornelius bisa mengulas senyum. Pasalnya, ada kebahagiaan besar yang baru dialaminya baru-baru ini. Setelah 30 tahun terpisah, akhirnya dia bertemu lagi dengan ibu yang telah mengandung dan melahirkannya.

Pertemuan mengharukan ini terungkap saat mantan suami Viviane ini mengunggah foto-foto bersama sang ibu lewat akun Instagram. Awalnya, Okan mengunggah foto-foto saat menjemput sang ibu di bandara.

Pertemuan Okan Cornelius dan ibunya, Ahyan (via Instagram/okankornelius)

Baca Juga

"Thank you GOD," demikian bunyi caption pada salah satu postingan Okan di Instagram. Dalam postingan tersebut, tampak dia berpose selfie dengan wanita bernama Ahyan tersebut. Senyum kebahagiaan tak bisa mereka sembunyikan dari wajah masing-masing.

Setelahnya, semakin banyak foto kemesraan lain yang diunggah ayah satu anak itu lewat media sosial. Postingan lain menunjukkan kedekatan mama Ahyan dengan putra Okan, Jaden.

Kebersamaan putra Okan Kornelius, Jaden, dan neneknya, Ahyan (via Instagram/okankornelius)

Saat dihubungi oleh Bintang.com, Okan mengungkapkan bahwa pertemuan itu baru terjadi tiga atau empat hari yang lalu. Meski demikian, keduanya telah mulai melakukan kontak sejak beberapa pekan lalu.

"Baru ketemu tiga atau empat hari yang lalu. Pertemuannya berawal dari Facebook, beliau kirim pesan pada saya," ungkap Okan Kornelius pada Senin (07/12/2015).

Follow Official WhatsApp Channel Fimela.com untuk mendapatkan artikel-artikel terkini di sini.

What's On Fimela
Loading