Sukses

Entertainment

Adelia Lahirkan Anak Ketiga di Tengah Kasus Pasha Ungu - Angel

Fimela.com, Jakarta Walau didera isu miring, terkait foto ciuman Pasha Ungu dan Angel Karamoy, Adelia Wilhelmina bisa sedikit tersenyum. Pasalnya, istri Pasha ini dikabarkan telah melahirkan anak ketiga.

Kabar ini terungkap lewat foto yang diunggah di akun Instagram adeliapashaofficial. Admin mengunggah foto saat Pasha berpose dengan sang bayi yang diberi nama Aliyan Akhtar Raja Sulaiman.

 

7th, december 2015 Aliyan Akhtar Raja Sulaiman

A photo posted by Adeliapasha (@adeliapashaofficial) on

"7th, december 2015 Aliyan Akhtar Raja Sulaiman," demikian caption yang tertulis pada postingan admin. Sang bayi sendiri tampak tertidur di dalam inkubator.

Aliyan Akhtar Raja Sulaiman sendiri tampak nyaman dalam balutan selimut yang membungkus tubuhnya. Sementara itu, senyum bahagia juga terlihat jelas di wajah pria yang kini sedang aktif dalam kegiatan politik tersebut.

Pasha Ungu bersama istrinya, Adelia Wilhelmina. (foto: instagram.com/adeliapasha)

Adelia sendiri memang belum angkat bicara sama sekali terkait beredarnya foto-foto ciuman mirip Pasha Ungu dan Angel Karamoy. Meski demikian, dia tetap menunjukkan dukungan untuk sang suami tercinta.

Foto ciuman Pasha Ungu dan Angel Karamoy mulai beredar sejak sepekan yang lalu. Namun saat ditemui, Pasha mengaku tak ingin berkomentar karena ingin fokus pada karir dan kehamilan Adelia Wilhelmina.

Follow Official WhatsApp Channel Fimela.com untuk mendapatkan artikel-artikel terkini di sini.

What's On Fimela
Loading